5 Merk TV yang Bisa Tangkap Siaran Digital Tanpa STB, dengan Kualitas Gambar Super Jernih

5 Merk TV yang Bisa Tangkap Siaran Digital Tanpa STB, dengan Kualitas Gambar Super Jernih

TV yang bisa tangkap siaran digital tanpa STB--

RADAR TEGAL - Daftar merk TV yang bisa tangkap siaran digital tanpa STB ini bisa kamu miliki hanya dengan harga 2 jutaan.

TV yang bisa tangkap siaran digital tanpa STB umumnya dapat menangkap kualitas gambar yang jernih tanpa alat tambahan.

Sehingga TV yang bisa tangkap siaran digital tanpa STB menjadi salah satu televisi yang bayak dicari oleh peminatnya.

Berikut daftar TV yang bisa tangkap siaran digital tanpa STB yang bisa Anda beli. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV Murah Tanpa Perlu Pasang STB, Harga Mulai Rp1 Jutaan Gambar Bisa 4K

TV yang bisa tangkap siaran digital tanpa STB

1. Polytron 32AG9953

Smart TV merk ini memiliki ukuran 32 inch yang cukup digunakan untuk tontonan sehari-hari. Ukurannya yang tidak terlalu besar namun tidak kecil sakan sangat pas untuk diletakan di ruang keluarga.

Polytron PLD 32AG9953 menjalankan OS Android with Mola TV. Punya ukuran 32 inch dengan HD Ready dan bezel yang tipis. TV ini juga sudah didukung fitur Google Assistant dengan garansi 5 tahun.

Berkat adanya teknologi DIPE menjanjikan kualitas gambar yang jernih, tidak berbintik, tidak berbayang dan suara jernih sekualitas CD. Polytron memberikan bonus akses Mola selama 12 bulan. Harga TV ini dibanderol sekitar Rp2.500.000.

BACA JUGA: 3 Smart TV Hisense Terbaik 40 Inch untuk Ruangan Kecil dan Punya Banyak Fitur Hiburan

2. Panasonic TH-32H410G

Rekomendasi selanjutnya untuk TV yang bisa tangkap siaran digital tanpa STB yaitu Panasonic ukuran layar 32 inch. Smart TV ini sudah hadir dengan dibekali HDMI kabel dan media player yang memungkinkan Anda bisa memutar film dan musik favorit dari flashdisk atau dihubungkan ke laptop atau HP.

Selain itu, kualitas gambar yang ditawarkan terlihat alami dan nyata karena fitur Vivid Digital Pro. Harga dari Smart TV ini yaitu sekitar Rp1.900.000.

Sumber: