5 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK 2024 Punya Bunga Rendah dan Tenor yang Panjang, Tak Takut Lagi dengan DC

5 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK 2024 Punya Bunga Rendah dan Tenor yang Panjang, Tak Takut Lagi dengan DC

5 Rekomendasi Pinjol Resmi OJK 2024 Punya Bunga Rendah dan Tenor yang Panjang--freepik

RADAR TEGAL - Menjajaki awal tahun 2024 tentunya kami punya rekomendasi pinjol resmi OJK yang bisa kamu pilih. Beberapa pinjaman ini tidak memiliki DC lapangan loh sehingga tidak akan ricuh saat galbay nantinya.

Beberapa pengguna pinjaman online sekarang memang lebih memilih yang tidak memiliki debt collector karena mereka tidak mau ribet. Untuk itu, meminimalisir adanya DC kamu bisa memilih pinjol resmi OJK 2024 ini.

Kelebihan dari pinjol resmi OJK 2024 yang ada seperti memiliki bunga rendah dan juga tenornya yang panjang. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk menghindari DC lapangan juga loh.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 pinjol resmi OJK 2024. Pilib pinjaman yang legal agar kamu terhindar dari debt collector yang kejam.

BACA JUGA:Tagihan Menumpuk? Begini Cara Melunasi Hutang Pinjol Tanpa Membayar Agar Kamu Tidak Terbebani

BACA JUGA:5 Pinjol Legal OJK Terbaik yang Berikan Dana dengan Cepat dan Bonus Tidak Ada DC Lapangan

5 Rekomendasi pinjol resmi OJK 2024 tanpa DC lapangan

1. Cairin

Pinjaman pertama yang bisa kamu gunakan di tahun 2024 adalah Cairin. Cairin memiliki beberapa keunggulan seperti di bunga dan pencairan cepat.

Pencairan pinjol Cairin ini terbilang cepat hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Pinjaman ini juga memiliki limit yang tinggi mecapai 20 juta yang bisa kamu gunakan.

2. KlikACC

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan KlikACC untuk mendapatkan dana darurat. KlikACC ini memiliki limit mulai dari 4 juta hingga 4 miliar loh.

Dengan ternor yang bisa mencapai 3 bulan hingga 12 bulan. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk menghindari DC pinjol.

BACA JUGA:5 Resiko Terlilit Hutang Pinjol dan Cara Melunasinya, Cek Selengkanya

BACA JUGA:Terlilit Hutang Pinjol Apakah masuk Penjara? Ini Dia Penjelasannya

3. Pinjol resmi OJK 2024: Mau Cash

Bagi kamu yang menginginkan bunga rendah bisa menggunakan aplikasi pinjol ini. Pinjol Mau Cash ini bisa memberikan kamu bunga rendah dan pendaftaran yang hanya menggunakan KTP saja.

Meskipun limitnya hanya 1,5 juta sampai 5 juta tapi pencairannya sangat cepat. Untuk ternornya sendiri ada di 3 bulan hingga 4 bulan.

4. Kredit Pintar

Sumber: