Malam Tahun Baru 2024 di Tegal Berlangsung Meriah, Jantung Kota Dipadati Warga

Malam Tahun Baru 2024 di Tegal Berlangsung Meriah, Jantung Kota Dipadati Warga

Penampilan artis dalam perayaan malam tahun baru 2024 di Kota Tegal--

RADAR TEGAL - Malam tahun baru 2024 di Tegal berlangsung cukup meriah. Jantung kota, tepatnya di Jalan Pancasila dipadati belasan ribu pengunjung. 

Itu, menyusul digelarnya Semarak Malam Tahun Baru 2024 yang digelar Pemkot Tegal, Minggu 31 Desember 2023 malam. Dalam kegiatan itu, menampilkan Super Dangdut Koplo bersama New Dewata.

Perayaan malam tahun baru 2024 di Tegal dimrri yang dimeriahkan juga sejumlah Artis Nasional. Seperti Setia Band, Master Limbad, Sembilan Band, Anisa Bahar, Nisa Pantura, Rahma Anggara, serta Rosyana Dewi.

Kemeriahan malam tahun baru, dimulai dengan penampilan artis dangdut yang menghibur warga Kota Tegal dan sekitarnya. Yang sudah hadir memadati sepanjang Jalan Pancasila hingga ke Alun-Alun sebelum acara dimulai.

BACA JUGA:Tiga Pilar Amankan Perayaan Malam Tahun Baru di Tegal

Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya mengucapkan selamat tahun baru untuk warga. Dirinya juga mendoakan semoga tahun baru ini menjadi malam yang berbahagia untuk semuanya.

"Mudah-mudahan di tahun 2024 semuanya sukses. Rezekinya berlimpah, yang masih jomblo dapat jodoh,"ujar Dedy Yon.

Selain merayakan malam tahun baru 2024 bersama warganya, Walikota Tegal juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi pada Pemilu tahun 2024. Sehingga, angka partisipasi dapat meningkat.

"Tahun 2024 ini adalah waktunya pemilu. Saya berharap masyarakat Kota Tegal untuk ikut berpartisipasi dan harus berangkat ke TPS pada tanggal 14 Februari,"ujarnya.

BACA JUGA:Sejumlah Akses Jalan Ditutup Mulai Sore Ini, Berikut Rekayasa Lalu Lintas Malam Tahun Baru di Tegal

Sementara itu Master Limbad dalam pertunjukannya menampilkan atraksi kekebalan tubuh dari benda tajam. Seperti memakan paku, menahan mata bor serta menahan panasnya setrika arang.

Dedy Yon, juga ikut serta dalam atraksi mematahkan balok kayu bersama master limbad. Serta menampilkan atraksi hipnotis kepada para warga masyarakat yang hadir. 

Kemeriahan malam tahun baru 2024 di Tegal ditutup dengan penampilan Setia Band yang membawakan lagu-lagu hits. Seperti Jangan Pernah Berubah, Aku Terjatuh, Putri Iklan, PUSPA, Cari Pacar Lagi dan Isabella.

Demikian informasi terkait kegiatan pada malam tahun baru 2024 di Kota Tegal yang dimeriahkan sejumlah artis ibu kota. (*)

Sumber: