Cuma 150 Jutaan, Mobil Gaul All New Daihatsu Sigra 2023 Siap Mengibas Jalanan Kota

Cuma 150 Jutaan, Mobil Gaul All New Daihatsu Sigra 2023 Siap Mengibas Jalanan Kota

All new daihatsu sigra 2023--

Desain interior mewah

Sedangkan interior yang terdapat All new daihatsu sigra 2023 mendominasi warna gelap pada bagian jok yang bercampur dengan warna abu-abu dengan pilihan warna dashboard yang baru yaitu dark and light grey.

Desain Knop AC yang lebih bercahaya meskipun generasi terbaru sigra masih belum menggunakan double blower melainkan tetap mengandalkan air recirculator yang terletak di plafon.

BACA JUGA:Banyak Keunggulan, Ini Review Interior Daihatsu Sigra 2023 Beserta Harga Terbarunya

Untuk desain multi information display menyematkan head unit dalam bentuk layar monitor, namun head unit tersebut memiliki 2 din touch screen audio yang terdiri dari radio, CD, USB, dan bluetooth.

Performa mesin dengan 2 varian dan fitur lengkap sigra

Peforma mesin sigra

Kemudian untuk pilihan varian mesin mobil sigra mempunyai 2 mesin berkapasitas 1.0 L dan 1.2 L yang disandingan dengan 2 pilihan transmisi yakni transmisi 5 percepatan manual dan 4 percepatan otomatis.

Meskipun memiliki keunggulan masing-masing, mesin dengan kapasitas 1.000 cc memiliki konfigurasi 3 silinder mampu menghasilkan tenaga 67 ps dan capaian torni maksimal 89 nm.

Sedangkan mesin berkapasitas 1.200 cc memiliki konfigurasi 4 silinder dengan capaian tenaga maksimal 88 ps dan torsi 107 nm.

BACA JUGA:Daftar Harga Terbaru Daihatsu Sigra, Jadi Mobil Paling Murah Cuma Rp100 Jutaan

Mobil ini sangat cocok menjadi andalan kendaraan sehari-hari dalam kota, hanya saja untuk penggunaan jarak jauh sebaiknya memilih mobil bermesin 1.2 L.

fitur lengkap daihatsu sigra

Fitur yang melengkapi mobil ini yaitu dengan ventilated disc brake untuk rem depan dan tipe drum leading - trailing rode belakang.

Sedangkan untuk fitur keselamatan daihatsu sigra 2023 menyematkan sistem pengereman anti-lock brake system, dual SRS airbag, immobilizer, rear parking sensor, new rear parking camera, front corner sensor,electronic brakeforce distribution, all seat with headrest, front seat belt with presensioner dan force limiter serta side impact beam.

Sumber: