Cuma 150 Jutaan, Mobil Gaul All New Daihatsu Sigra 2023 Siap Mengibas Jalanan Kota

Cuma 150 Jutaan, Mobil Gaul All New Daihatsu Sigra 2023 Siap Mengibas Jalanan Kota

All new daihatsu sigra 2023--

RADAR TEGAL - Daihatsu telah mengeluarkan All New Daihatsu sigra 2023 generasi terbarunya yang dijual kurang dari 200 jutaan dengan mobil multi purpose vehicle yang akan Daihatsu produk memiliki 2 varian mesin.

All new daihatsu sigra 2023 memiliki varian 2 mesin yaitu mesin 1.0 Ldan 1.2 L All new Daihatsu sigra akan memberikan pengalaman luar biasa bagi pengemudi. 

Dengan pengalaman sejak 2016, saat kendaraan mobil ini diperkenalkan, All New Daihatsu Sigra 2023 akan memberikan keloyalan bagi pengemudi. Dengan memberikan kapasitas 7 penumpang dengan versi mobil keluarga yang luas.

Selain kapasitasnya All new daihatsu sigra 2023 terdapat ruang kabin yang berkapasitas besar sehingga dapat berkendara bersama keluarga tanpa khawatir membawa barang banyak.

BACA JUGA:Masih Worth It kah Daihatsu Sigra Keluaran Pertama? Rujukan Mobil LCGC yang Super Irit

Spesifikasi daihatsu sigra 2023

Desain Eksterior yang stylish 

Mobil ini menawarkan 7 varia warna antara lain orange metallic, scarlet red metallic, bronze metallic, dark gey metallic, icy white solid, glittering silver, dan ultra black solid.

Daihatsu sigra mengusung generasi terbarunya dengan konsep new, fun, and agile, dengan konsep terbarunya dapat menjadi visualisasikan pengemudi dengan desain yang kuat.

Perbuahan selanjutnya terletak pada bagian bumper, rear garnish yang memiliki desain baru dan LED untuk lampu depannya.

Dengan penggunaan lampu LED membuat All new daihatsu sigra 2023 lCGC menjadi lebih sporty dan gahar ditambah tarikan garis lekuk haul sehingga meningkatkan stylish mobil ini.

BACA JUGA:Tipe Mobil Daihatsu yang Pas Buat Kaum Mahasiswa, Apakah Sigra Salah Satunya?

Daihatsu memberikan karakter baru untuk mobil sigra dengan desain garnis pada ukuran new backdoor yang lebih besar dan lebar dengan balutan aksen krom.

Adapaun desain eskterior mengadopsi desain Toyota All new innova yang menggunakan desain lampu boomerang dengan ferlector horizontal pada bagian pintu bagasinya.

Sumber: