Tipe Mobil Daihatsu yang Pas Buat Kaum Mahasiswa, Apakah Sigra Salah Satunya?

Tipe Mobil Daihatsu yang Pas Buat Kaum Mahasiswa, Apakah Sigra Salah Satunya?

Tipe Mobil Daihatsu yang Pas Buat Kaum Mahasiswa, Apakah Sigra Salah Satunya?--

RADAR TEGAL – Bagi mahasiswa yang sedang cari-cari mobil buat berkendara entah itu buat berangkat ke kampus, nongki, ataupun jalan-jalan, sini merapat. Kami akan memberikan rekomendasi tipe mobil Daihatsu yang pas buat kaum mahasiswa.

Tipe mobil Daihatsu yang pas buat kaum mahasiswa rekomendasi kami ini, bisa kalian pilih satunya. Dengan desainnya yang kekinian, membuatnya pas digunakan untuk menemani perjalananmu.

Tipe mobil Daihatsu yang pas buat kaum mahasiswa rekomendasi kami ini juga bisa kalian jadikan referensi sebelum membeli. Perlu kalian ketahui, bahwa mobil dari Daihatsu ini banyak dipilih oleh kaum pelajar loh.

Tipe mobil Daihatsu yang pas buat kaum mahasiswa

Artikel di bawah ini adalah rekomendasi kami buat kamu yang sedang cari tipe mobil Daihatsu yang pas buat kaum mahasiswa. 

BACA JUGA:8 Tips Mengendarai Daihatsu Sigra 1000cc di Tanjakan Ini bikin Kalian Aman dan Percaya Diri

BACA JUGA:Banyak Keunggulan, Ini Review Interior Daihatsu Sigra 2023 Beserta Harga Terbarunya

1. Ayla

Pertama, rekomendasi kami datang dari mobil Daihatsu Ayla. Tipe mobil Daihatsu yang pas buat kaum mahasiswa ini memang terkenal akan tampilannya yang modis.

Kalau kalian mahasiswa yang hobi modif kendaraan, mungkin Daihatsu Ayla ini bisa kalian jadikan referensi pembelian.

Spesifikasi Daihatsu Ayla sangat unggul, dengan menawarkan kenyamanan dan keamanan berkendara. Ayla dibekali dengan mesin yang berkapasitas 998 cc dengan 3 buah silinder.

Bicara soal harga Daihatsu Ayla 2023 kini cukup terjangkau, range harganya dimulai dari Rp80 juta sampai dengan Rp100 jutaan, ditambah dengan BBM yang terpantau irit.

BACA JUGA:Daftar Harga Terbaru Daihatsu Sigra, Jadi Mobil Paling Murah Cuma Rp100 Jutaan

BACA JUGA:Gunakan 3 Jenis BBM Ini untuk Bahan Bakar Daihatsu Sigra agar Tetap Awet dan Irit

Sumber: