Minyak Kayu Putih Mampu untuk Obati Uban Jika dilakukan Rutin

Minyak Kayu Putih Mampu untuk Obati Uban Jika dilakukan Rutin

Minyak Kayu Putih untuk Obati Uban, Rambut Kembali Hitam Seketika--

RADAR TEGAL Sebagaimana rambut, rambut yang indah, hitam dan bersinar akan memuliakan pemiliknya. Namun bagaimana jika rambut sudah beruban? apa ada langkah untuk mengobatinya? Tenang saja ternyata Minyak kayu putih mampu untuk obati uban.

Maka dari itu penting sekali membaca Artikel ini sampai selesai agar mengetahui bagaimana caranya Minyak kayu putih mampu untuk obati uban

Sehingga Rambut yang Kamu miliki lebih terawat, indah dan menawan. Berikut Cara Minyak Kayu Putih untuk obati rambut yang sudah beruban.

Simak artikel minyak kayu putih untuk obati uban berikut ini. Agar bisa mempraktekannya dengan benar.

Cara Minyak kayu Putih untuk Obati Uban

1. Campur minyak kayu putih dengan Minyak zaitun ke rambut

Campur minyak Kayu putih dengan minyak kelapa atau zaitun, lalu oleskan ke kulit kepala. Diamkan kurang lebih 20 menit. Setelah itu bilas menggunakan shampo yang biasa dipakai atau air bersih.

2. Campurkan minyak kayu putih ke dalam kondisioner atau shampo

Cara minyak kayu putih untuk obati uban selanjutnya yakni, Campurkan minyak Kayu Putih ke dalam shampo favorit yang biasa digunakan. Setelah itu pakai shampo tersebut untuk keramas. 

3. Campurkan minyak kayu putih dengan rosemary oil

Tuang satu sendok makan rosemary oil dengan satu sendok makan kayu putih lalu campur menjadi satu. Kemudian oleskan secara merata keseluruh kulit kepala, diamkan selam 30  menit. Lalu bilas memnggunakan shampo. Lakukan hal ini dengan rutin minimal seminggu 3 kali.

4. Tuang Minyak Kayu Putih secara langsung ke Rambut

Tuang langsung Minyak Kayu Putih ke kulit kepala dengan rambut sambil dipijat-pijat pelan. Lalu diamkan semalaman. Esok pagi bisa bilas dengan air sejuk. Tahapan diatas hanya akan berefek jika dilakukan secara rutin.

Manfaat Lain Minyak Kayu Putih untuk Rambut

  • Menghilangkan Ketombe
  • Memperindah rambut
  • Merangsang pertumbuhan rambut
  • Mencegah terjadinya kerontokan pada rambut
  • Mencegah datangnya Uban pada Rambut

Demikian Artikel tentang Minyak Kayu Putih Untuk Obati Uban, semoga bermanfaat. (*)

Sumber: