Spesifikasi Infinix GT 10 Pro 5G, Ponsel Gaming Viral Spek Tinggi Harga Cuma Rp3 Jutaan

Spesifikasi Infinix GT 10 Pro 5G, Ponsel Gaming Viral Spek Tinggi Harga Cuma Rp3 Jutaan

Spesifikasi Infinix GT 10 Pro 5G-infinix-infinix

RADAR TEGAL - Bagi kamu yang sedang mencari tahu spesifikasi Infinix GT 10 Pro 5G, informasi ini pasti tepat buat kamu. 

Karena dalam artikel ini akan dibahas lengkap tentang spesifikasi Infinix GT 10 Pro 5G, ponsel pintar dengan desain gaming yang keren.

Dengan mengetahui spesifikasi Infinix GT 10 Pro 5G ini, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap mulai dari spesifikasi, fitur sampai harga mengenai ponsel pintar tersebut.

Apalagi memang spesifikasi Infinix GT 10 Pro 5G ini sedang menjadi perbincangan hangat dan viral di media sosial karena fitur-fiturnya yang canggih dan cocok untuk gamer.

BACA JUGA:HP Oppo A55S 5G Mengusung Snapdragon 480, Ponsel Entry Level Terbaru yang Speknya Aduhai

Desain Infinix GT 10 Pro 5G

Infinix GT 10 Pro 5G memiliki desain yang sangat cocok untuk bermain game yang kekinian dan modern. Ponsel ini tidak terlalu besar, dengan layar AMOLED sekitar 6,67 inci yang berkualias tajam dan terang.

Layarnya bisa bergerak dengan sangat cepat, sampai 120 kali dalam satu detik, membuat gambar terlihat lebih halus. Selain itu, ponsel ini juga punya teknologi layar sentuh yang sangat responsif mencapai 360 Hz.

Walaupun berada ditempat terang layarnya tetap cerah dengan tingkat kecerahan sampai 900 nits. Warna yang ditampilkan pada layarnya juga terlihat lebih hidup dan akurat, karena didukung dengan Colow gamut DCI-P3.

Ponsel ini juga sudah mendapatkan sertifikasi keamanan dari TUV Rheinland, jadi bisa dipastikan ponsel ini memenuhi standar keamanan dan kualitas yang baik. Ponsel gaming ini mempunyai berat sekitar 187 gram.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Itel S23 Plus 5G Harga 2 Jutaan, Mengusung Layar Amoled dengan Kamera Mirip iPhone

Spesifikasi Infinix GT 10 Pro 5G

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor tangguh MediaTek Dimensity 8050 yang termasuk dalam prosesor kelas atas. Untuk pengisian daya ponsel ini menggunakan pengisian daya hingga 45 Watt, dengan fitur bypass charging.

Antarmukanya menggunakan XOS yang diklaim lebih minim iklan dan minim bloatware sehingga lebih nyaman digunakan. Untuk penyimpanan,  Iinfinix GT 10 Pro 5G menggunakan RAM sebesar 8+8GB dan memori internal sebesar 256GB.

Fitur Unggulan Infinix GT 10 Pro 5G

Infinix GT 10 Pro 5G punya beberapa fitur unggulan yang membuatnya berbeda dari ponsel pintar lain.  Simak berikut beberapa fitur andalannya:

  • Didukung dengan Chipset Dimensity 8050 Gaming 5G, prosesor tangguh ini dirancang khusus untuk gaming dan mendukung koneksi 5G.
  • Menggunakan Ultra Graphic dan Framerate Engine yang menjamin tampilan grafis yang luar biasa dan tingkat kecepatan gambar yang tinggi saat bermain game.
  • Menggunakan layar AMOLED berbingkai tipis dengan In-Display Fingerprint
  • Menggunakan Wi-Fi Generasi Ke-6 yang membuat koneksi Wi-Fi lebih cepat dan stabil untuk pengalaman internet yang lebih baik.
  • Menggunakan LED Light dan 4D Vibration untuk memberikan efek cahaya dan getaran yang keren saat bermain gim.

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV 50 Inch Terbaik 2023, Televisi Terlaris Pilihan Warga +62

  • Layar Jernih.
  • Menggunakan teknologi memori terkini untuk kinerja yang cepat dan responsif.
  • Kapasitas penyimpanan 256GB.
  • Menggunakan teknologi UFS 3.1 yang merupakan teknologi penyimpanan terbaru untuk kecepatan transfer data yang tinggi.
  • Fitur Bypass Charging yang bisa menurunkan suhu perangkat saat diisi daya sambil bermain game.

Harga Infinix GT 10 Pro 5G

Ponsel gaming viral Infinix yang dirilis pada 21 Agustus 2023 ini merupakan ponsel seri GT pertama yang diluncurkan Infinix di Indonesia. Pada perilisannya, Infinix GT 10 Pro 5G dijual dengan harga Rp3.499.000 sangat terjangkau dan cocok dengan spesifikasinya.

Infinix GT 10 Pro 5G mempunyai dua pilihan warna yaitu Cyber Black dan Mirage Silver yang keren. Dengan harga tersebut kamu bisa mendapatkan spesifikasi Infinix GT 10 Pro 5G yang luar biasa.(*)

Sumber: