Toyota Corolla Cros Hybrid GR Sport Hadir dengan Teknologi Ramah Lingkungan, Bikin Terpesona

Toyota Corolla Cros Hybrid GR Sport Hadir dengan Teknologi Ramah Lingkungan, Bikin Terpesona

Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport--

RADAR TEGAL - Toyota Corolla Cros hybrid GR Sport merupakan salah satu SUV yang mempunyai desain elegan dengan fitur unggulan. Kehadirannya membuat banyak pecinta otomotif penasaran.

Apalagi Toyota Corolla Cros hybrid GR Sport hadir dengan fitur serta teknologi yang bikin ramah lingkungan yang membuat SUV ini terlihat mempesona. Seperti apa spesifikasinya?

Sebagai mobil terbaru, Toyota Corolla Cros hybrid GR Sport memiliki daya pacu yang tangguh bahkan untuk mengaspal di jalan menanjak sekalipun.

Berikut spesifikasi lengkap Toyota Corolla Cros hybrid GR Sport yang fiturnya bikin terpesona. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Daftar Harga Terbaru Daihatsu Sigra, Jadi Mobil Paling Murah Cuma Rp100 Jutaan

Spesifikasi Toyota Corolla Cros hybrid GR Sport

Satu hal yang menarik dari mobil ini yaitu pengendara akan mendapat tiga pilihan mode berkendara saat menggunakan Corolla Cross Hybrid semua tipe. Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport juga memiliki mode mengemudi tanpa emisi.

Selain itu ECO untuk hemat BBM, lalu Sport untuk memaksimalkan semua kemampuan kendaraan.

Jika Anda menyukai SUV yang sederhana, pilihlah Corolla Cross Hybrid 2023. Bodinya cukup bongsor dengan dimensi 4.460 mm x 1.825 mm x 1.620 mm.

Daroi segi tampilan, mobil ini tersemat emblem GR-S yang bikin desainnya tampak mahal. Di sisi lain, mobil ini juga menampilkan grille tebal yang lebih berani serta desain headlamp baru.

BACA JUGA:Tarikan Gas Mobil Daihatsu Terios Lemah, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya agar Kembali Optimal

Hybrid GR juga memiliki power moonroof, foglamp, power back door, dan masih banyak lagi. Selanjutnya dari segi performa, mobil ini dibekali mesin 2ZR-FXE, sehingga kemampuan menaklukan medan berat tidak perlu dipertanyakan lagi.

Berkapasitas 1,8 liter dan konfigurasi 4-silinder DOHC, serta teknologi VVT-i, Corolla Cross Hybrid menjanjikan tenaga maksimum. Muntahan dayanya mencapai 98 ps dan torsinya hingga 14,5 kgm.

Mesin 2ZR-FXE juga berkolaborasi dengan motor listrik bertenaga baterai yang menghasilkan daya hingga 72 ps. Kombinasi kedua mesin mendorong dengan sistem FWD serta transmisi CVT.

Spesifikasi tersebut menawarkan pengalaman mengemudi tak terlupakan. Dari segi keselamatan, mobil ini sudah dilengkapi fitur safety yang terdapat fungsi LDA, ACC, LCA, AHB, serta PCS. Sayangnya, varian HV atau hybrid biasa belum mendapatkan itu.

Sumber: