Cara Melunasi Hutang Pinjol dengan Bantuan Amalan, Dijamin Aman Bukan Penipuan

Cara Melunasi Hutang Pinjol dengan Bantuan Amalan, Dijamin Aman Bukan Penipuan

Cara Melunasi Hutang Pinjol Dengan Bantuan Amalan, Dijamin Aman Bukan Penipuan-pexels.com-pexels.com

RADAR TEGAL – Bagi kamu yang sedang mencari cara melunasi hutang pinjol dengan bantuan Amalan, kamu berada pada tempat yang tepat. Karena di sini akan dibahas lengkap tentang bagaimana cara melunasi hutang pinjol dengan bantuan Amalan. 

Mungkin ada banyak yang belum tau bagaimana cara melunasi hutang pinjol dengan bantuan Amalan. Padahal cara melunasi hutang pinjol dengan bantuan Amalan ini bisa dibilang cukup efektif untuk membantu kamu dalam melunasi hutang pinjol yang menumpuk.

Apa itu Amalan?

Amalan adalah perusahaan yang dapat membantu orang yang punya hutang dengan jumlah minimal Rp10 juta. Mereka menggunakan teknologi keuangan (fintech) untuk membantu nasabah melunasi hutang mereka.

Amalan juga punya program khusus untuk orang yang tidak bisa mengelola hutang mereka karena berbagai alasan, seperti bencana alam, sakit, kecelakaan, kehilangan pekerjaan, atau bisnis yang gagal.

BACA JUGA:Cara Melunasi Hutang Pinjol dengan Cepat Tanpa Gali Lubang Tutup Lubang

Biasanya Amalan membantu orang dengan berunding untuk mendapatkan potongan hutang dan membuat rencana pembayaran yang lebih dijangkau. Perlu kamu tahu, Amalan adalah satu-satunya perusahaan manajemen utang yang disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk bantuannya biasanya Amalan akan mengenakan biaya layanan atau succes fee sekitar 25%-30% dari jumlah potongan hutang yang berhasil diperoleh.

Apakah Amalan penipuan?

Pada tahun 2017, banyak orang berpikir Amalan adalah penipuan. Padahal sebenarnya Amalan adalah perusahaan yang sah, terdaftar oleh OJK dan menjadi anggota Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH).

Amalan juga memiliki sertifikat dari International Association of Professional Debt Arbitrators (IAPDA). Dengan demikian bisa dijamin Amalan merupakan lembaga pembantu pelunasan hutang pinjol yang aman.

BACA JUGA:Pinjaman Online yang Tak Akan Tagih Ke Rumah Nasabahnya Saat Galbay, Ini Daftarnya

Namun tentunya kamu harus tetap hati-hati saat menggunakan bantuan pelunasan pinjol dari pihak ketiga seperti Amalan. Penting bagi kamu untuk melihat semua persyaratan dan ketentuan dari Amalan sebelum melakukan perjanjian kerja sama.

Pastikan juga kamu menggunakan jasa pelunasan pinjol Amalan yang resmi dan mempunyai asal usul jelas. Karena biasanya lembaga Amalan penipuan merupakan oknum penipu yang berpura-pura dari Amalan.

Cara melunasi hutang pinjol dengan bantuan amalan

Bagi kamu yang ingin menggunakan jasa dari Amalan untuk membantu melunasi hutang pinjol, simak berikut ini langkah yang bisa kamu lakukan :

1. Kunjungi Situs Web Amalan

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah mengunjungi situs web resmi dari Amalan yaitu amalan.com. Pastikan kamu mengakses situs web yang benar dan resmi dari Amalan untuk menghindari penipuan.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Hutang Pinjol yang Menumpuk, Salah Satunya Evaluasi Hutang Pinjol

2. Daftar atau Konsultasi

Kemudian kamu bisa mulai melakukan pendaftaran dengan klik pada tombol Daftar atau bisa juga melakukan konsultasi terlebih dahulu melalui Whastapp. Kamu bisa mendapatkan layanan konsultasi gratis dengan petugas Amalan melalui Whatsapp tersebut.

3. Solusi Pelunasan Hutang

Jika kamu sudah menyetujui persyaratan dari Amalan, maka selanjutnya pihak Amalan akan memberi bantuan solusi pelunasan hutang sesuai kebutuhan kamu. Misalnya bantuan mengatur dana untuk mencicil dana pelunasan.

Atau kamu juga bisa meminta bantuan kepada Amalan untuk mendapatkan keringanan hutang dan bunga dari pihak pinjol. Sampai akhirnya kamu bisa melunasi hutang menggunakan program dari Amalan.

4. Membayar Succes Fee

Seperti disebutkan sebelumnya, Amalan menerapkan success fee atau biaya layanan sebesar 25%-30% dari potongan pinjaman yang berhasil kamu dapatkan. Kamu bisa membayar biaya layanan tersebut setelah negosiasi berhasil dilakukan.

BACA JUGA:Sampai Kapan Pinjol Legal Menagih Hutang? Catat Tenggat Waktunya Baik - baik

Nah, itulah ulasan lengkap mengenai lembaga pelunasan hutang pinjol Amalan dan cara melunasi hutang pinjol dengan bantuan Amalan. Semoga membantu. (*)

Sumber: