4 Smart TV LED Murah 43 Inci Jadi Pilihan Keluarga Jelang 2024

4 Smart TV LED Murah 43 Inci Jadi Pilihan Keluarga Jelang 2024

Smart TV LED Murah 43 Inch--

RADAR TEGAL - Harga barang sangat berpengaruh dengan laris atau tidaknya. Salah satunya adalah Smart TV LED murah 43 Inci yang mampu memikat calon konsumen.

Hal ini membuat masyarakat Indonesia mencari daftar Smart TV LED murah 43 Inci. Apalagi dengan Smart TV Anda dapat mengakses platform internet didalamnya.

Karena itu jika Anda penasaran dengan daftarnya bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan 4 Smart TV LED murah 43 Inci yang dapat Anda pilih.

Berikut 4 Smart TV LED murah 43 Inci dapat membuat nyaman Anda dirumah. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: 5 Cara Merawat Smart TV 32 Inci yang Benar Agar Tidak Cepat Rusak, Dijamin Awet Bertahun-tahun

Rekomendasi merek televisi pintar dengan harga terjangkau

1. LG 43LH500T

Pilihan pertama terdapat merek LG dengan ukuran sedikit lebih besar. Ukurannya mencapai 43 inch dengan sistem Triple XD yang menjadikan gambar menjadi realistis.

Resolusi layar produk ini sudah FHD dengan rincian resolusi 1920 x 1080. harga produk ini sendiri ada di kisaran 5 jutaan.

2. Smart TV LED murah: Toshiba 43L5650

Pada urutan selanjutnya terdapat merek Toshiba yang memiliki bezel tipis sehingga banyak orang sukai. TV ini memiliki ukuran lebar layar 43 inch.

Resolusi layar Smart TV LED murah 43 Inci ini juga cukup tinggi mencapai FDH yaitu 1920x1080. Beberapa fitur yang ada di dalam TV ini seperti SMART TV With Opera, Built-in WLAN module, Screen Mirroring, CEVO Engine, BrightON dan Contras Booster.

3. COOCAA 42 inch Android 9.0 FHD 42S3G

Coocaa bisa menjadi pilihan jika kamu ingin membuat bioskop keluarga yang nyaman. Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar sekitar 42 inch saja tentu akan pas di dalam ruangan.

Sumber: