Cara Mengatasi Hp iPhone Lemot Tanpa Harus Dibawa ke Servisan, Ternyata Gampang Loh

Cara Mengatasi Hp iPhone Lemot Tanpa Harus Dibawa ke Servisan, Ternyata Gampang Loh

Cara Mengatasi Hp iPhone Lemot Tanpa Harus Dibahwa Ke Appstore atau Servis Hp, Gampang Cuma Kaya Gini Doang--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Untuk menghapus aplikasi di iPhone, buka aplikasi App Store > Profile > Manage Apps. Ketuk aplikasi yang ingin dihapus, lalu ketuk Delete App.

BACA JUGA:Nokia Siapkan Nokia R21 Max, HP Premiun dengan 4 Kamera Canggih untuk Saingi iPhone dan Samsung

3. Kosongkan ruang penyimpanan

Memori penyimpanan yang penuh juga dapat menyebabkan iPhone menjadi lemot. Oleh karena itu, kosongkanlah ruang penyimpanan iPhone dengan menghapus file-file yang tidak perlu, seperti foto, video, dan aplikasi yang tidak digunakan.

Untuk mengosongkan ruang penyimpanan iPhone, buka aplikasi Settings > General > iPhone Storage. Lihatlah daftar aplikasi dan file yang menggunakan ruang penyimpanan, lalu hapuslah file-file yang tidak perlu.

4. Restart iPhone

Restarting iPhone dapat membantu untuk memperbaiki masalah yang menyebabkan iPhone menjadi lemot. Untuk me-restart iPhone, tekan dan tahan tombol Power dan Home secara bersamaan selama beberapa detik, hingga logo Apple muncul.

5. Reset iPhone

Jika semua cara di atas tidak berhasilmengatasi hp iPhone lemot Anda, cobalah untuk mereset iPhone. Mereset iPhone akan menghapus semua data di iPhone, sehingga pastikan Anda telah mencadangkan data Anda terlebih dahulu.

BACA JUGA:Nokia R21 Max, Ponsel Terbaru sang Legendaris yang Disebut-sebut Tak Kalah dengan iPhone

Untuk mereset iPhone, buka aplikasi Settings > General > Reset. Ketuk Erase All Content and Settings, lalu ketuk Erase iPhone.

Akhir kata

Nah jadi itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi hp iPhone lemot milik Anda. Harapannya dengan mengikuti tips-tips yang kami berikan, Anda bisa mengembalikan performa iPhone Anda seperti sedia kala. Demikian semoga bermanfaat.(*)

Sumber: