Nokia Siapkan Nokia R21 Max, HP Premiun dengan 4 Kamera Canggih untuk Saingi iPhone dan Samsung

Nokia Siapkan Nokia R21 Max, HP Premiun dengan 4 Kamera Canggih untuk Saingi iPhone dan Samsung

KEREN - Tampilan dan spesifikasi Nokia R21 Max sangat memukau dengan fitur empat kamera canggih, yang siap saingi iPhone.--

RADAR TEGAL - Nokia terus berinovasi untuk menyaingi keandalan smartphone premium iPhone, Samsung, dan lain-lainnya. Di antaranya dengan kreatifitas tinggi dan spesifikasi Nokia R21 Max, yang mulai terungkap bocorannya.

Sampai sekarang rumor peluncuran global Nokia R21 Max belum diketahui kapan pastinya. Tetapi yang jelas, bocorannya adalah pada kuartal pertama 2024.

Spesifikasi Nokia R21 Max sebagaimana mengutip laman GSMarena adalah kemampuan jaringan 5G-nya dan 4 kamera belakangnya yang canggih. Ini tentu akan menjadi fitur andalan untuk menghasilkan jepretan yang sempurna.

Karena pada bagian kamera utamanya, Nokia R21 Max menyematkan kamera 108 MP dengan resolusi 48 MP+8MP+8MP dan kamera depan 48 MP. Keseriusan vendor legendaris menyiapkan produknya itu, memang sudah tak perlu diragukan.

Memori penyimpanan relatif lega

Beralih bagian pada chipset dibekali chipset Snapdragon 888 yang berpadu dengan RAM memori penyimpanan internal 8 GB hingga 12 GB. Smartphone ini akan dibekali chipset Snapdragon 888 yang berpadu dengan opsi RAM 8 GB hingga 12 GB.

BACA JUGA: Nokia Lumia Max 2023 Segera Hadir, Bocoran Spesifikasinya Mengguncang Pasar, Bikin HP Sekelas Vivo Ketar-ketir

Pada bagian memori  internal berkapasitas 256 GB hingga 512 GB dengan sistem operasi Android 13. Kalau masalah layar mungkin Nokia sejak dahulu adalah juaranya, karena panel layar produk barunya itu, konon sudah berupa super AMOLED 6,9 inci. 

Layar panel begitu canggih didukung fitur pelindung Corning Gorilla Glass 888 terbaru yang mampu melindungi dari goresan. Resolusi panel layar lega luas dengan  6,9 inci yakni 1440X3200 pixsel yang mempunyai rasio 21:9 dan pastinya menyenangkan buat bermain game.

Nokia R21 Max tahan air dan debu

Tidak hanya layar panel yang memiliki fitur pelindung Corning Gorilla Glass 7 saja. Lapisan layar juga diberi fitur anti air dan anti debu.

Laman Gsmarena24 membocorkan spesifikasi HP Nokia terbaru ini telah disertai fitur fingerprint, face ID dengan sertifikasi IP69 jadi aman dan nyaman. Beralih bagian daya memiliki kapasitas 7.900 mAh dengan dukungan fitur Li-po yang canggih dan mumpuni.

Kemudian juga tersemat tehnologi fast charging 45 watt awet dan tahan lama bisa bermain ponsel seharian. Dukungan prosesor Cipset Qualcomm Snapdragon 888 memiliki kapasitas RAM 8GB/12 GB.

BACA JUGA: Nokia R21 Max, Ponsel Terbaru sang Legendaris yang Disebut-sebut Tak Kalah dengan iPhone

Sumber: