5 Kekurangan Sigra Tipe M 2023, Nomer 3 Jadi yang Paling Umum Dikeluhkan

5 Kekurangan Sigra Tipe M 2023, Nomer 3 Jadi yang Paling Umum Dikeluhkan

Kekurangan Sigra Tipe M 2023--

RADAR TEGAL - Kekurangan Sigra Tipe M 2023 menjadi salah satu yang kerap dibicarakan terkait produk Daihatsu. Di satu sisi, Sigra tipe M 2023, sebagai salah satu mobil Low Cost Green Car (LCGC) yang tengah naik daun di Indonesia, memang menyajikan sejumlah keunggulan yang menarik. 

Harganya yang terjangkau, efisiensi konsumsi bahan bakar, dan ruang kabin yang luas telah menjadikan Sigra sebagai pilihan favorit di pasar otomotif Tanah Air. Namun ada beberapa kekurangan Sigra Tipe M 2023 ini yang wajib kamu tahu sebelum membelinya.

Berikut Radar Tegal merangkum beberapa kekurangan Sigra Tipe M 2023, yang kami rangkum dari berbagai sumber. Simak artikel berikut ini.

1. Material interior yang kurang premium

Salah satu kekurangan Sigra Tipe M 2023 adalah titik lemahnya terletak pada kualitas material interiornya yang masih jauh dari kesan premium. 

BACA JUGA:4 Kelebihan Daihatsu Ayla 2023 Ini Bikin Honda Brio dan Toyota Agya Mulai Dilupakan

Desain interior yang dijejali dengan material plastik keras dan kasar mungkin dapat mengurangi tingkat kenyamanan berkendara dalam jangka panjang. Meskipun harganya bersaing di kelasnya, meningkatkan kualitas material interior bisa menjadi poin penting untuk membuat pengalaman berkendara semakin memuaskan.

2. Ruang kaki baris ketiga yang sempit

Sigra hadir sebagai mobil LCGC berkapasitas tujuh penumpang, namun, ruang kaki di baris ketiga terasa cukup terbatas. Hal ini dapat menjadi kendala, terutama jika kamu memiliki penumpang dengan postur tubuh tinggi. 

Sebuah pembaruan pada desain interior yang dapat meningkatkan ruang kaki di baris ketiga mungkin akan membuat mobil ini semakin diminati oleh keluarga besar yang ingin tetap nyaman selama perjalanan.

3. Peredaman yang kurang baik

Kekurangan Sigra Tipe M 2023 yang ke tiga. Salah satu keluhan umum dari para pengguna Sigra adalah peredaman yang kurang optimal. 

BACA JUGA:Ini Alasan Daihatsu Sigra 2023 Semakin Dicari, Ternyata Ada Perubahan Interior dengan Segudang Kelebihan

Akibatnya, kabin mobil menjadi kurang kedap suara, dan getaran dari luar dapat mengganggu kenyamanan berkendara, terutama di jalan raya yang ramai atau berlubang. Peningkatan pada sistem peredaman dapat menjadi langkah positif untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih tenang dan nyaman.

Sumber: