5 Pinjol Tanpa BI Checking yang Pasti Cair Tanpa Khawatir Nama Masuk Daftar Hitam

5 Pinjol Tanpa BI Checking yang Pasti Cair Tanpa Khawatir Nama Masuk Daftar Hitam

Rekomendasi 5 Pinjol Tanpa BI Checking Pasti Cair, Pinjaman Santay Tanpa Khawatir Nama Masuk Blakclist--Image By Finansial Bisnis Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Simaklah artikel ini yang akan membahas informasi seputar 5 rekomendasi pinjol tanpa bi checking pasti cair.

Teruntuk Anda yang sedang membutuhkan pinjaman namun terkendala nama sudah masuk daftar hitam OJK, pinjol tanpa bi checking mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pasalnya pinjol tanpa bi checking tetap bisa menawarkan pinjaman kepada nasabah walaupun statusnya sudah galbay atau blacklist.

Nah tanpa membuang waktu lagi, mari simak saja rekomendasi 5 pinjol tanpa bi checking pasti cair melalui penjelasan dibawah ini.

BACA JUGA: Waspadai Promo Pinjol Legal dan Ilegal Jelang Tutup Tahun, Salah-salah Malah Bisa Bikin BI Checking Buruk

Rekomendasi pinjol tanpa bi checking

1. Tunaikita

Di rekomendasi pertama ada Tunaikita yang merupakan  salah satu platform pinjaman online yang menyediakan limit pinjaman hingga Rp5 juta dengan lama durasi maksimal 1 bulan. Pinjol ini memiliki keunggulan berupa presentasi bunga yang relatif kecil dan biaya admin mulai Rp15 hingga Rp35 ribu.

Untuk mengajukan pinjaman di Tunaikita, persyaratannya cukup mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP, rekening pribadi, NPWP, dan berdomisili di Jabodetabek.

2. Akulaku

Pinjol tanpa bi checking pasti cair selanjutnya adalah Akulaku. Akulaku merupakan layanan pinjaman online yang keberadaanya sudah dikenal luas dan populer di Indonesia.

Akulaku juga sudah bekerja  sama dengan banyak marketplace, seperti Shopee, Blibli, dan lainnya. Selain itu, Akulaku juga terdaftar di OJK sebagai perusahaan fintech yang legal dan terpercaya.

BACA JUGA: Punya Riwayat Kredit Buruk? Berikut 7 Pinjol Tanpa BI Checking yang Bisa Dijadikan Opsi Finansial

Untuk mengajukan pinjaman di Akulaku, persyaratannya cukup mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP, rekening pribadi, foto NPWP, dan syarat penting lainnya.

Sumber: