3 Kelemahan Mitsubishi Xpander, Masalah Mesin Paling Sering Dikeluhkan Pemiliknya

3 Kelemahan Mitsubishi Xpander, Masalah Mesin Paling Sering Dikeluhkan Pemiliknya

Kelemahan Mitsubishi Xpander-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Sebagai salah satu mobil populer di pasaran otomotif, Mitsubishi Xpander tentu tidak hanya memiliki keunggulan, tetapi juga kelemahan. Sisi ini tidak dapat dipungkiri oleh setiap kendaraan.

Kelemahan Mitsubishi Xpander tersebut patut diperhatikan untuk memastikan konsumen membuat keputusan yang informasional. Salah satunya yang kerap mengemukan adalah terkait kapasitas bagasinya yang terbatas.

Bagi pengguna yang sering membawa barang bawaan besar, keterbatasan ruang penyimpanan ini bisa menjadi hambatan. Kelemahan Mitsubishi Xpander ini menjadi poin kritis bagi mereka yang mengutamakan kapasitas bagasi yang luas.

Selain itu, beberapa pengguna juga mencatat kekurangan pada sistem suspensi, sebagai kelemahan Mitsubishi Xpander yang lainnya. Kekurangan ini sangat urgent, karena bisa mempengaruhi kenyamanan perjalanan, utamanya saat melewati jalan berlubang atau tidak rata.

Itulah sebabnya penting bagi calon pembeli untuk mempertimbangkan preferensi pribadi mereka, terkait kenyamanannya berkendara. Meski begitu, kekurangan-kekurangan itu tidak dapat dianggap sebagai kendala yang mutlak.

Setiap mobil memiliki trade-off tertentu. Pembeli yang menilai prioritas dan kebutuhan mereka dengan cermat tetap dapat memanfaatkan keunggulan lainnya, yang menjadikan Mitsubishi Xpander pilihannya di pasar otomotif.

BACA JUGA: Spesifikasi Mitsubishi Xpander Hybrid, Solusi Mobil Ramah Lingkungan Untuk Keluarga Masa Depan

BACA JUGA: Tampilan Mitsubishi Xpander Hybrid 2024, Performa Mesin Semakin Canggih dan Irit Bahan Bakar

Kelemahan Mitsubishi Xpander yang kerap bikin sebal

Berikut adalah kekurangan MPV produksi Mitsubishi yang kerap membuat pemiliknya kesal:

1. Performa Mesin Kurang Bertenaga

Mitsubishi Xpander dibekali dengan mesin 1.5L MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga 105 PS dan torsi 141 Nm. Tenaga mesin tersebut terbilang cukup untuk penggunaan sehari-hari, namun terasa kurang bertenaga saat diajak berakselerasi atau melewati tanjakan.

Hal ini sering dikeluhkan oleh pemilik Mitsubishi Xpander saat mereka membawa mobil dalam kondisi penuh penumpang atau membawa barang bawaan yang banyak. Mobil terasa kurang bertenaga dan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk berakselerasi.

2. Kabin Kurang Kedap Suara

Sumber: