Spesifikasi Mitsubishi Xpander Hybrid, Solusi Mobil Ramah Lingkungan Untuk Keluarga Masa Depan

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Hybrid, Solusi Mobil Ramah Lingkungan Untuk Keluarga Masa Depan

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Hybrid, Solusi Mobil Ramah Lingkungan Untuk Keluarga Masa Depan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Spesifikasi Mitsubishi Xpander Hybrid, tawarkan performa menarik dengan mesin ramah lingkungan hingga interior kabin yang sangat lengkap dan luas. Simak selengkapnya dibawah ini.

Sebagai salah satu mobil yang paling populer di Indonesia, Spesifikasi Mitsubshi Xpander Hybrid tentu memiliki banyak kelebihan di dalamnya. Terlebih mobil ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang sangat lengkap dan reliable.

Selain itu, Spesifikasi Mitsubishi Xpander Hybrid juga sudah dilengkapi dengan mesin berperforma handal dan powerful, sehingga mampu melaju dengan baik dan mulus di bergai kondisi medan jalan(alternatif/jalan raya).

Terlebih Spesifikasi Mitsubishi Xpander Hybrid sudah menggunakan mesin Hybrid, sehingga lebih ramah lingkungan kerana tidak menghasilkan emisi gas sisa pada mesin Hybridnya. Selain itu harga yang ditawarkannya pun sangat variatif sehingga memberikan banyak pilihan bagi konsumen.

BACA JUGA:Tampilan Mitsubishi Xpander Hybrid 2024, Performa Mesin Semakin Canggih dan Irit Bahan Bakar

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Hybrid Lengkap

Perlu Anda ketahui bahwa Mitsubishi Xpander adalah versi baru dari Mitsubishi Xpander yang menggunakan teknologi hybrid. Teknologi hybrid menggabungkan mesin konvensional dengan motor listrik untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

Xpander Hybir menggunakan sistem hybrid paralel, yang memungkinkan mesin dan motor listrik bekerja secara bersamaan atau bergantian, tergantung pada kebutuhan. Selain itu, ia juga sudah dilengkapi dengan baterai yang bisa di isin ulang saaj sedang berjalan.

Sayangnya untuk perilisan mobil ini sementara belum ada di Indonesia, namun direncakanan akan meluncur di Thailan pada awal tahun 2024. Adapun peluncuran ini sejalan dengan target peingkatan volume penjualan Mitsubishi di tahun fiskal 2024.

Tentu, untuk meraih target yang besar tersebut, Mitsubishi akan mulai meluncurkan sejumlah mobil baru, termasuk mobil listrik.

BACA JUGA:Komparasi Toyota Fortuner vs Xpander, Mana yang Bakal Mendominasi Pasar Otomotif di Tahun 2024?

Berita bagusnya, setelah dirilis di Thailand Mitsubishi Xpander juga akan masuk ke Indonesia namun di tahap awalnya, mobil ini akan di impor utuh dari Thailand. Jadi kemungkinan Mitsubishi bakal memproduksi Xpander Hybrid di Indonesia layaknya Xpander yang biasa.

Sedangkan untuk spesifikasi Mitsubishi Xpander Hybrid ini, sampai sekarang belum ada bocoran informasi. Namun kerana mengusung mesin Hybrid, kita tahu bakal seperti apa kelebihan yang dimiliki Xpander Hybrid ini.

Berikut kelebihan yang dimiliki Xpander Hybrid antara lain:

Sumber: