5 Rekomendasi Merk Smart TV yang Bisa Dipakai Jangka Panjang, Kualitasnya No Kaleng-kaleng

5 Rekomendasi Merk Smart TV yang Bisa Dipakai Jangka Panjang, Kualitasnya No Kaleng-kaleng

5 Rekomendasi Merk Smart TV Awet Dipakai, Kualitasnya No Kaleng - kaleng (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Kalau punya barang elektronik pasti siapa saja ingin barangnya tersebut bertahan lama, seperti salah satunya smart tv. Pada artikel di bawah ini radar tegal akan memberikan 5 rekomendasi merk smart tv yang bisa dipakai jangka panjang.

Seperti yang kita ketahui kalau smart tv punya range harga jutaan, sehingga kalau rusak pasti akan terasa nyesal dan rugi membeli. Oleh karenanya di sini kami akan memberikan 5 rekomendasi merk smart tv yang bisa dipakai jangka panjang.

Tidak hanya awet, 5 rekomendasi merk smart tv yang bisa dipakai jangka panjang ini punya kualitas kaleng-kaleng serta punya keunggulannya masing-masing. Jika kalian sedang cari televisi bisa dipakai jangka panjang, silahkan jadikan artikel ini sebagai referensi.

Kalau begitu tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak 5 rekomendasi merk smart tv yang bisa dipakai jangka panjang dengan kualitas no kaleng-kaleng di bawah ini. 

BACA JUGA:4 Cara Gampang Menghubungkan Laptop ke Smart TV Tanpa Harus Koneksi Internet dan Wi-fi

5 Rekomendasi merk smart tv yang bisa dipakai jangka panjang

1. Sony

Pertama, merk yang akan kami rekomendasikan datang dari Sony dengan tipe Bravia XR - 85Z9J. Tipe smart tv dari sony ini terkenal awet sehingga bisa dipakai dalam jangka panjang.

Sony tipe ini punya dukungan resolusi gambar hingga 8K, kebayangkan bagaimana jelasnya tampilan layar yang akan kalian dapatkan ketika menonton dengan smart tv ini. Selain itu Sony juga punya kelengkapan berupa speaker dengan suara yang dihasilkan jernih karena bass nya yang kuat.

Bahkan yang menjadi nilai plusnya, kalian bisa menikmati tayangan tampa takut terjadi blur karena smart tv ini telah mengimplementasikan teknologi XR Motion Clarity.

2. Panasonic

Kedua, merk yang akan kami rekomendasikan datang dari Panasonic dengan tipe TH - 65JZ950G. Smart tv dari panasonic ini diketahui menggunakan layar oled, dengan ukuran layarnya sebesar 65 inch.

BACA JUGA:4 Tips Mudah Menjaga Smart TV agar Bisa Dipakai Jangka Panjang, Televisi Bakal Terjaga Kualitasnya

Kalian juga akan mendapatkan smart tv dengan dukungan dolby atmos, sehingga membuat seisi ruangan menggelegar berkat audio nya tersebut. Selain itu mereka juga mendukung teknologi visual mutakhir yang mampu memberikan tampilan layar terbaik.

3. Samsung

Ketiga, rekomendasi merk smart tv yang bisa dipakai jangka panjang datang dari Samsung dengan tipe 55AU7000. Jika membeli smart tv ini kalian akan memperoleh tampilan layar dengan bezel yang sangat tipis.

Kemudian samsung tipe ini juga pakai output speaker dengan suar yang dihasilkan sangat jernih. Kemudian kalian juga akan dapetin televisi dengan layar sebesar 55 inch dengan body nya yang ramping.

4. LG

Keempat, rekomendasi merk smart tv yang bisa dipakai jangka panjang selanjutnya datang dari LG dengan tipe 32LM0 LED. Tipe in punya ukuran layar sebesar 32 inch, dengan keunggulan layar led nya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Merk Smart TV Resolusi Full HD, Sensasi Pengalaman Menonton Tayangan seperti Nyata

Smart tv ini sudah mendukung resolusi layar hingga Full HD, dengan kelengkapan konektivitas seperti HDMI, USB, dan juga komposit. Terakhir kalian bisa menikmati speaker yang menggelegar dari smart tv tersebut.

5. Coocaa

Kelima, merk yang akan kami rekomendasikan datang dari Coocaa dengan tipe 40S5G. Tipe ini termasuk smart tv LED, dengan ukuran layar 40 inch.

Kalian bisa menikmati resolusi layar hingga Full HD dengan gambar yang jelas dan jernih. Selain itu yang menjadi nilai plusnya adalah konektivitasnya sangat beragam.

Nah itu dia tadi 5 rekomendasi merk smart tv yang bisa dipakai jangka panjang dengan kualitas no kaleng - kaleng. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: