Fitur Unggulan QLola by BRI, Aplikasi untuk Memudahkan Pengelolaan Bisnis Wholesale

Fitur Unggulan QLola by BRI, Aplikasi untuk Memudahkan Pengelolaan Bisnis Wholesale

Fitur Unggulan QLola by BRI Untuk Kelola Bisnis Wholesale Dengan Lebih Mudah-BRI-BRI

RADAR TEGAL – Kamu wajib tahu fitur unggulan QLola by BRI berikut ini yang bisa mempermudah kamu dalam mengelola bisnis. Dengan fiturnya yang beragam, kamu dapat memanfaatkan fitur tersebut untuk membantu memudahkan kamu dalam menjalankan kegiatan bisnis kamu.

Dengan mengetahui fitur unggulan QLola by BRI berikut ini, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap tentang aplikasi manajemen bisnis inovasi baru dari BRI tersebut. Setidaknya ada 6 fitur yang akan dijelaskan dalam artikel ini.

Selain fitur unggulan QLola by BRI, kamu juga bisa mendapatkan informasi tentang aplikasi QLola by BRI tersebut. Dengan berbagai fitur dan keunggulannya tidak heran banyak orang yang pensaran dengan aplikasi QLola.

Walaupun belum banyak orang yang tahu tentang fitur unggulan QLola by BRI dan apa sebenarnya aplikasi tersebut. Padahal sebenarnya aplikasi ini sangat bermanfaat untuk berbagai kebutuhan kamu dalam menjalankan bisnis.

Apa Itu QLola by BRI

QLola by BRI adalah platform layanan transaksi yang ditujukan untuk berbagai jenis badan usaha, mulai dari korporasi hingga pedagang eceran. QLola dikembangkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai respons terhadap perkembangan teknologi digital.

BACA JUGA: Pinjaman Online Bank BRI Anti Ribet Cair 25 Juta dalam 15 Menit via HP, Cicilan Ringan Mulai 100 Ribuan

QLola by BRI merupakan solusi terintegrasi yang mempermudah nasabah untuk mengakses berbagai produk dan layanan BRI hanya dengan satu kali login. Layanan ini dibuat khusus oleh BRI untuk menjawab berbagai kebutuhan pebisnis dalam menjalankan bisnisnya.

Selain proses akses yang mudah yang sudah menggunakan satu username dan password (seamless sign-on). QLola by BRI juga membantu nasabah dalam mengelola bisnis melalui integrasi platform dan data.

Keamanan transaksi menjadi prioritas dengan sistem keamanan berteknologi tinggi (secure). Layanan QLola by BRI ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah (composable) bisa memberikan fleksibilitas yang lebih besar.

QLola berfokus pada nasabah segmen grosir dan menyediakan akses mudah ke berbagai produk dan layanan yang ditawarkan oleh BRI. Platform ini menjadi upaya BRI untuk menjawab kebutuhan pelanggan di era digital.

Fitur Unggulan QLola by BRI

1. Cash Management

Fitur ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan informasi keuangan dan melakukan berbagai aktivitas layanan perbankan. Diantaranya seperti cek saldo, transfer dana, pembayaran tagihan dan pajak.

BACA JUGA: KUR BRI Tahun 2024 Resmi Dibuka, Simak Persyaratannya untuk Dapat Pinjaman hingga Rp100 Juta

Nasabah dapat mengakses fitur ini dengan mudah tanpa login, hanya dengan mengklik tombol 'Go'. Cash Management menawarkan solusi perbankan yang mudah, modern, aman, dan dinamis dalam pengelolaan bisnis.

2. Trade Finance

Melalui fitur Trade Finance, nasabah dapat melakukan transaksi perdagangan internasional maupun dalam negeri. Fitur ini juga memungkinkan penerbitan LC/SKBDN melalui QLola by BR sehingga dapat memberikan kemudahan dalam urusan perdagangan.

3. Supply Chain Management

Layanan ini berbasis invoicing, memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan supply chain dan mengelola tagihan korporasi secara online. Nasabah dapat melakukan pembayaran dan menikmati fitur-fitur seperti Invoice Tracking dan Dashboard Monitoring.

4. Financial Dashboard

Pengguna QLola dapat memonitor keuangan perusahaan melalui fitur Financial Dashboard. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat saldo rekening, riwayat saldo rekening, riwayat transaksi, pendapatan bunga, dan transaksi teratas hingga 5 tahun terakhir.

5. Foreign Exchange

Fitur ini bisa digunakan untuk mengakses informasi mengenai kurs mata uang asing, kalkulasi hedging dan rate, serta dealing dengan dealer profesional BRI. Dengan fitur ini nasabah bisa mendapatkan berbagai informasi tambahan tentang exchange dengan lebih cepat.

BACA JUGA: Bocoran KUR BRI 2024, Syarat Pengajuan, Suku Bunga, dan Tata Cara Pencairan Kredit Terbarunya

6. Investment Services

Ftur ini mencakupi dua layanan, yaitu DPLK BRI untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja perusahaan melalui Program Pensiun dan Custody BRI yaitu jasa penitipan dan administrasi SSB. Custody BRI juga dapat mewakili nasabah dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan urusan obligasi.

Nah, itulah beberapa ulasan tentang QLola by BRI dan fitur unggulan QLola by BRI yang harus kamu ketahui. (*)

Sumber: