Intip 7 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 15 Pro Max, Cek Sebelum Beli!

Intip 7 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 15 Pro Max, Cek Sebelum Beli!

TERBAIK - Smartphone Iphone 15 Pro Max disebut-sebut sebagai handphone terbaik produksi Apple di tahun 2023.--

RADAR TEGAL - iPhone 15 Pro Max merupakan salah satu produk iPhone yang bikin penasaran banyak orang. Karena gadget premium ini disebut-sebut sebagai ponsel terbaik Apple di tahun 2023.

Tentu saja lantaran iPhone 15 Pro Max ini mengalami peningkatan pengalaman untuk para penggunanya, dibandingkan generasi-generasi sebelumnya. Salah satunya adalah penggunaan titanium untuk bagian framenya.

Penggunaan titanium inilah yang membuat iPhone 15 Pro Max terlihat lebih mahal, dan sudah pasti lebih elegan dari segi penampilannya. Selain itu apa saja kelebihan dan kekurangan smartphone baru Apple tersebut?

7 kelebihan dan kekurangan iPhone 15 Pro Max

Berikut ini beberapa kelebihan ponsel pintar premium produksi paling anyar Apple, dan juga kekurangannya yang wajib Anda ketahui sebelum membelinya.

Kelebihan iPhone 15 Pro Max

1. Bodi Kokoh

Yang pertama adalah dari segi bodi terlihat lebih kokoh, karena penggunaan material titanium dan juga lebih ringan serta tahan terhadap korosi. Padahal di generasi sebelumnya menggunakan bahan stainless steel.

Bobot HP ini juga terbilang ringan hanya 221 gram jadi saat digenggam juga jauh lebih nyaman. Bentuk frame HP ini tidak benar-benar rata, karena ada sisi lengkung di antara sambungan ke penutup belakang dan layarnya.

Namun lengkungannya terasa lebih natural mengikuti kontur tangan. 

2. Menghadirkan Fitur Baru

HP iPhone ini menghadirkan fitur terbaru yaitu Action Button dan USB C. Tombol action button ini memiliki fungsi aneka rupa dan bisa Anda atur sesuai keinginan tinggal pencet dalam waktu lama.

Lalu pilih fungsi yang diinginkan. Anda bisa membuat tombol ini sebagai pintasan ke kamera, senter, Voice Memo, dan lainnya. Sementara untuk port USB C, tersemat pada iPhone 15 Pro Max di mana fungsinya tentu saja untuk kecepatan transfer data. 

3. Layar Cerah

Sumber: