3 Pinjol lewat Whatsapp Resmi OJK, Pencairan Cepat dengan Syarat-syarat yang Ringkas

3 Pinjol lewat Whatsapp Resmi OJK, Pencairan Cepat dengan Syarat-syarat yang Ringkas

pinjol lewat Whatsapp resmi OJK--

RADAR TEGAL - Jika ingin mencari pinjaman namun tidak ingin melalui aplikasi. Kamu bisa menggunakan pinjol lewat Whatsapp resmi OJK berikut ini.

Pinjol lewat Whatsapp resmi OJK tergolong memiliki syarat yang lebih mudah. Selain itu, pencairannya juga tidak memerlukan waktu yang lama.

Selain itu, pinjol lewat Whatsapp resmi OJK tidak memerlukan biaya admin. Dan bunga yang tawarkan termasuk rendah.

Berikut rekomendasi pinjol lewat Whatsapp resmi OJK yang bisa kamu gunakan. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Percaya Atau Tidak, DC Pinjol Lapangan Berhenti Menagih Harus Jadi Kekhawatiran Nasabah Galbay, Kok Bisa?

Rekomendasi pinjol lewat Whatsapp resmi OJK

1. Akulaku

Rekomendasi pinjaman online yang satu ini dapat mengajukan pinjaman lewat WA. Yang menarik, Akulaku memberikan limit kepada nasabahnya hingga Rp15 juta.

Tenor pengembaliannya hingga 15 bulan lho. Aplikasi ini juga dapat kamu manfaatkan untuk membeli barang dengan cicilan di merchant tertentu.

Saat ini, aplikasi Akulaku telah mencakup semua wilayah di seluruh Indonesia khususnya di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra Selatan, Sumatra Utara, dan Sumatra Barat.

2. Dana Bijak

Pernahkah kamu menggunakan aplikasi pinjaman ini. Atau mungkin kamu masih asing dengan aplikasi pinjaman online yang satu ini.

BACA JUGA:Cara Melunasi Hutang Pinjol yang Sudah Lama Galbay tanpa Bunga, Cukup Bayar Pinjaman Pokoknya Saja

Pinjaman online ini merupakan salah satu pinjol yang sudah terverifikasi OJK. Proses pengisian dan pengajuan pinjaman juga termasuk mudah dan cepat karena hanya butuh waktu 5 menit.

Namun, jika kamu baru menggunakan aplikasi pinjol ini. DanaBijak hanya akan memberikan limit pinjaman Rp3 juta.

Sumber: