Simulasi Cicilan Daihatsu Sigra, DP Murah dengan Angsuran Hanya Rp2 Jutaan Per Bulan, Bisa Bawa Mobil Baru

Simulasi Cicilan Daihatsu Sigra, DP Murah dengan Angsuran Hanya Rp2 Jutaan Per Bulan, Bisa Bawa Mobil Baru

Simulasi cicilan Daihatsu Sigra./YouTube Purwanto Raharjo--

RADAR TEGAL - Berikut ini simulasi cicilan Daihatsu Sigra Oktober 2023 terbaru dengan DP hanya Rp5 jutaan saja. Bahkan cicilan mobil murah ini cocok untuk penghasilan UMR.

Simulasi cicilan Daihatsu Sigra cocok untuk semua kalangan karena harganya yang terjangkau. Mesin dan spesifikasi mobil juga sangat mendukung untuk perjalanan jauh.

Bukan hanya simulasi cicilan Daihatsu Sigra Oktober 2023 yang ramah dikantong. Bahkan untuk DP mobil Sigra bekas mulai mulai dari Rp5 juta juga cocok untuk Ojek Online (ojol) online mobil.

Sehingga simulasi cicilan Daihatsu Sigra Oktober 2023 dengan harga yang terjangkau bisa dimiliki masyarakat. Bahkan kendaraan ini juga memiliki interior yang cukup luas.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Simulasi Kredit Honda Scoopy 2024, Tampil Sporty dan Lebih Kuat, Masih Gunakan Rangka eSAF?

Daihatsu Sigra bisa muat 7 penumpang dengan jarak kaki yang cukup luas. Selain itu mobil LCGC ini memang laris dipasaran dan bersaing dengan Toyota Calya.

Siapa sangka, harganya yang terjangkau tidak menurunkan kualitas mobil keluarga ini. Eksterior dan interior Daihatsu Sigra sangatlah nyaman untuk berkendara jauh.

Pada Eksterior Daihatsu Sigra Oktober 2023 memang belum memiliki perubahan banyak dengan awal rilisnya di tahun 2016. Tapi mobil ini sudah menggunakan LED dan dilengkapi velg baru untuk jenis saat ini.

Selain itu untuk bagian Interior sudah menggunakan AC double blower. Desain dashbor dan konfigurasi belum memiliki perubahan dari versi sebelumnya.

BACA JUGA:Cocok untuk Ojol Mobil, Angsuran Kredit Daihatsu Ayla Oktober 2023 Hanya Rp1 Jutaan Saja

Lalu pada interior juga dilengkapi cup holter, sandaran tangan pada baris pertama, head unit, dan spion lipat. Kini untuk pembedanya antara versi facelift pertama dan kedua terletak pada bagian atap yang berwarna hitam.

Berikut ini simulasi cicilan Daihatsu Sigra untuk tipe paling murah Daihatsu Sigra 1.0 D MT terbaru dengan harga Rp136 juta dan bunga 8%.

- Cicilan 12 bulan berkisar Rp8,87 juta.

- Cicilan 24 bulan berkisar Rp4,16 juta.

Sumber: