Review Ponsel Multitasking Oppo Find N3 Flip, HP Lipat Imut dengan Performa Mumpuni

Review Ponsel Multitasking Oppo Find N3 Flip, HP Lipat Imut dengan Performa Mumpuni

Oppo Find N3 Flip--

RADAR TEGAL - Oppo Find N3 Flip merupakan ponsel lipat yang sangat simpel. Pasalnya dengan ukurannya yang diperkecil setelah dilipat.

HP Oppo Find N3 Flip bisa diletakan dimana-mana karena ukurannya yang minimalis. Selain itu, ponsel ini juga memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Oppo Find N3 Flip, HP lipat yang jadi saingan ponsel Samsung Z Flip. Namun bagaimana dengan fiturnya, apakah sama dengan Z Flip.

Berikut spesifikasi lengkap Oppo Find N3 Flip yang bisa kamu tahu. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Spoiler Infinix Smart 8 Pro, Harga Rp1 Jutaan dengan Performa dan Daya Tahan yang Siap Diadu

Spesifikasi Oppo Find N3 Flip

Dilihat dari desainnya, Find N3 Flip memilik desain HP curved ini membuatnya cukup nyaman digenggam. Berat dari ponsel ini juga hanya 198 gram sehingga dibawa kemana-mana terasa ringan.

Dari segi fotografi, kamera HP ini mampu menjepret gambar penuh detail bahkan jika telah melakukan crop foto sekalipun. Hal ini karena Oppo Find N3 Flip dibekali 3 kamera belakang yang terdiri dari Wide 50 MP f/1.8.

Selain itu dibekali dengan dukungan OIS dan PDAF multi direksi, Ultrawide 48 MP f2/2 114”, dan lensa Telefoto 32 MP dengan optical zoom 2x. Sehingga dari ketajamannya, kamera HP ini juga dapat memotret dalam format RAW+ yang akan memudahkan fotografer ketika mengedit foto.

Kamera HP foldable baru Oppo ini mampu merekam video dengan resolusi 4K 30 FPS, atau 1080p hingga 240 FPS slow motion. Untuk mendukung kualitasnya, Oppo membenamkan EIS berbasis gyro sebagai sistem stabilizer-nya.

BACA JUGA:Huawei Nova 12, Kamera Selfienya Punya Resolusi 60MP, HP yang Cocok untuk Pansos dengan Budget Ringan

 

BACA JUGA:5 Merk HP Rilis di Tahun 2024, Salah Satunya Ada iPhone Seri Terbaru

Kemudian pada kamera depan, dibekali lensa 32MP dengan AF yang dapat merekam hingga resolusi 4K 30 FPS, sehingga dapat melengkapi kebutuhan foto selfie maupun vlogging.

Di Indonesia, Oppo Find N3 Flip hadir dengan satu model varian RAM 12GB/256GB. Untuk memiliki ponsel ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp15.999.000.(*)

Sumber: