5 Merk HP Rilis di Tahun 2024, Salah Satunya Ada iPhone Seri Terbaru

5 Merk HP Rilis di Tahun 2024, Salah Satunya Ada iPhone Seri Terbaru

5 Merk HP Rilis di Tahun 2024, Salah Satunya Ada iPhone Seri Terbaru (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Tahun baru HP kudu baru juga dong! Ada 5 merk HP rilis di tahun 2024 ini, tentunya dengan segudang kecanggihannya. Kalau kalian ada niatan buat ganti hp mending tunggu beberapa hp ini rilis deh.

Salah satu dari 5 merk hp rilis di tahun 2024 ini datang dari iPhone dengan seri terbarunya. Kalau kalian pecinta produk Apple kudu pantengin terus nih tanggal rilisnya di tahun depan.

5 merk hp rilis di tahun 2024 ini tentunya punya masing - masing keunggulan. Mengingat zaman sudah maju dan teknologi sudah semakin canggih, tentu performa hp tahun depan bakal makin gacor juga.

Kalau kalian sudah kepo merk apa aja yang bakal hadir di tahun depan, yuk simak terus artikel RADAR TEGAL di bawah ini. Kami akan membahas mengenai 5 merk hp rilis di tahun 2024, salah satunya ada iPhone seri terbaru.

BACA JUGA:Alasan Kenpa HP Xiaomi Redmi 12C Dibanderol dengan Harga Murah jadi Makin Murah Jelang Akhir Tahun

Daftar merk hp terbaru rilis di 2024

1. iPhone 

Pertama, merk hp rilis di tahun 2024 datang dari iPhone 16 series. Pasti diantara kalian sudah banyak yang mengincar kehadiran dari series terbaru hp iPhone ini kan?

Tentu series terbarunya punya performa yang lebih mantul dari series - series sebelumnya. Bahkan ada rumor yang mengatakan kalo iPhone 16 ini bakal dibekali refresh rate 60Hz dengan tambahan tombol, pasti bakal mantul nih series terbarunya.

2. Xiaomi 

Kedua, hp dengan tipe terbaru yang akan rilis di tahun depan datang dari Xiaomi 14. HP yang merupakan produksi china ini diketahun pada 2024 akan hadir di Indonesia dengan beragam fitur dan keunggulannya.

Dengar - dengar kabar, bahkan Xiaomi 14 ini akan menjadi hp android pertma yang dibekali dengan snapdragon 8 gen 3 dari qualcomm. Bahkan sistem operasinya tidak lagi menggunakan MIUI namun berubah menjadi HyperOS.

BACA JUGA:4 Hp Gaming Harga 2 Jutaan ,Pilihan Terbaik Anti Ngelag untuk Pengalaman Bermain yang Mengasyikkan

3. Samsung

Sumber: