Rekomendasi 4 Smart TV 50 Inch Terlaris di Pasaran, Kepoin Fiturnya di Sini

Rekomendasi 4 Smart TV 50 Inch Terlaris di Pasaran, Kepoin Fiturnya di Sini

Smart TV 50 inch terlaris--

RADAR TEGAL - Smart TV 50 inch terlaris ini bisa kamu miliki dengan harga yang lumayan terjangkau. Dengan layar yang super lebar, televisi ini sangat cocok digunakan untuk seluruh anggota keluarga.

Smart TV 50 inch terlaris ini terdiri dari masing-masing merk favoritmu. Kamu bisa melihat fitur dari televisi ini di sini.

Sebagai Smart TV 50 inch terlaris, spesifikasi yang ditawarkan memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Kualitas layar yang sangat jernih juga jadi salah satu hal yang banyak dicari peminat smart TV.

Berikut fitur dan rekomendasi Smart TV 50 inch terlaris yang bisa kamu miliki. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Review Samsung 65Q60B, TV QLED Entry-Level yang Miliki Peforma Gaming dan Visualisasi Luar Biasa

Rekomendasi Smart TV 50 inch terlaris

1. Changhong Smart TV U59G7N Pro

Salah satu televisi 50 inch yang memiliki banyak peminat dipasaran yaitu merk dari Changhong. Merk ini merupakan brand dari Tiongkok yang populer.

Keunggulan utama Changhong tentu saja adalah harganya yang murah. Hanya dengan harga Rp4.599.000,00, Anda sudah bisa mendapatkan Smart TV dengan kualitas resolusi 4K dan dukungan HDR 10.  Sementara sistem audionya juga sangat berkualitas berupa Dolby Audio dan DBX TV.

2. Toshiba Smart TV 50E330LP

Yang menarik dari televisi Toshiba yaitu dibekali fitur Dolby Vision dan Reza Engine 4K agar kualitas gambarnya semakin bagus.

Selain itu, ada teknologi Ultimate Display untuk memaksimalkan resolusi Ultra HD dan fitur Direct RED untuk mengoptimalkan kecerahan. Dibanderol sekitar Rp5.049.000,00 kamu bisa merasakan sensasi nonton TV dengan kejernihan gambar 4K.

BACA JUGA:4 Merk TV Android 32 Inch Paling Banyak Terjual, Ukurannya Pas untuk Kebanyakan Rumah di Indonesia

3. Sharp Smart TV 4T-C50BK1i

Hal yang menarik dari TV ini yaitu sudah memiliki fitur Bluetooth audio out. Ada Azan Reminder juga yang membuat kamu tidak akan pernah ketinggalan waktu salat.

Sumber: