4 Merk TV Android 32 Inch Paling Banyak Terjual, Ukurannya Pas untuk Kebanyakan Rumah di Indonesia

4 Merk TV Android 32 Inch Paling Banyak Terjual, Ukurannya Pas untuk Kebanyakan Rumah di Indonesia

4 Merk TV Android 32 Inch Paling Banyak Terjual, Ukurannya Pas Disegala Ruangan (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Apakah kalian sedang cari tv android dengan ukuran sedang? Coba kepoin 5 merk tv android 32 inch yang akan radar tegal rekomendasikan berikut. Ukurannya pas dan cocok diletakkan disegala ruangan, membuatnya menjadi salah satu ukuran yang paling dicari.

5 Merk tv android 32 inch paling banyak terjual yang akan kami rekomendasikan ini memang menyediakan kualitas terbaik dikelasnya. Jika kamu membeli salah satu dari 5 merk tersebut dijamin tidak ada kata rugi dan justru mendapat pengalaman menonton terbaik.

5 Merk tv android 32 inch paling banyak terjual ini punya masing-masing fitur unggul di dalamnya. Kalian tinggal menyesuaikan ingin mendapatkan fitur apa saja dalam smart tv Anda tersebut nantinya.

Tak usah berlama-lama lagi, yuk kita bahas 4 merk tv android 32 inch paling banyak terjual, ukurannya pas disegala ruangan tersebut.

BACA JUGA: 3 Merk TV Android Tanpa STB, Gambar Jadi Cling dan Nonton Siaran Digital Jadi Lebih Mudah

Daftar tv android 32 inch unggul

1. Xiaomi

Pertama, merk yang akan kami rekomendasikan datang dari Xiaomi dengan tipenya Mi TV 4. Dengan ukuran 32 inch nya tersebut, tv android ini punya bazel yang hampir tidak ada sehingga layarnya tampak penuh.

Merk tv android 32 inch ini banyak terjual dipasaran karena kualitas layarnya yang mampu menghasilkan ketajaman warna luar biasa. Bahkan yang membuatnya unggul terlihat dari prosesor dan grafisnya yang nampak nyata.

Xiaomi tv android satu ini hadir dengan chromecast built-in, dimana fitur tersebut mampu mengeluarkan tampilan pada layar televisi sesuai dengan tampilan di hp Anda. Kelebihan lainnya tampak dari speakernya yang memakai stereo 20W dengan tambahan DTS HD hingga membuat suaranya tampak menggelegar.

2. Polytron

Kedua, merk tv android 32 inch paling banyak terjual datang dari Polytron dengan tampilan layar frameless nya. Tipe ini memberikan banyak keunggulan, salah satu nya dari bingkai layarnya yang sangat tipis bahkan seperti tidak ada.

BACA JUGA: 4 Alasan TV Android Lebih Banyak Peminat dari Smart TV Padahal Harganya Hampir Sama

Tipe kedua rekomendasi kami ini, diketahui punya tampilan layar yang tajam dengan kelengkapan speakernya yang menggunakan soundbar serta subwoofer. Hasil layar dan speakernya tampak sangat senada dan sangat pas digunakan untuk menonton tayangan kesukaan Anda.

Sumber: