Tidak Banyak yang Tahu Fitur Rahasia Daihatsu Sigra Ini, Cek Selengkapnya

Tidak Banyak yang Tahu Fitur Rahasia Daihatsu Sigra Ini, Cek Selengkapnya

Fitur rahasia Daihatsu Sigra--

Tombol tersembunyi tersebut merupakan sarana untuk membuka bagasi mobil dari dalam kendaraan. Sehingga, Anda tidak perlu repot-repot harus turun dari kendaraan.

Fitur ini mungkin tidak banyak orang yang tahu. Karena memang letak tombolnya yang cukup tersembunyi.  

3. Fitur Pelindung Ban Belakang

Daihatsu Sigra ternyata memiliki fitur berupa pelindung ban belakang. Itu, terbuat dari plastik sehingga, tidak banyak yang memperhatikannya. 

BACA JUGA:Berapa Biaya Service Daihatsu Sigra Setiap Jarak Tempuh 10 Ribu Kilometer? Cek Perkiraannya di Sini

Pelindung ini memiliki beberapa fungsi penting meski terlihat sederhana. Yakni, antara lain untuk melindungi ban belakang apabila terjadi benturan saat memikirkan kendaraan.

4. Lampu pada Kabin Belakang

Fitur rahasia Daihatsu Sigra selanjutnya adalah keberadaan lampu pada kabin belakang. Lampu ini bisa dinyalakan secara manual jika memang membutuhkan tambahan pencahayaan.

Mungkin banyak yang mengetahui fitur ini. Tetapi, tidak banyak yang mengerti kegunaannya secara praktis.

Seperti diketahui, lampu akan memberikan cahaya penerangan di saat kegelapan. Demikian pula dengan fitur ini yang akan menambah pencahayaan jika memang diperlukan.

BACA JUGA:Ungguli Adik Kandungnya, Inilah Fitur Canggih Daihatsu Sigra 2024 yang Wajib Diketahui

5. Fitur Rahasia Ruang Penyimpanan di bawah Jok Daihatsu Sigra

Pernahkah Anda memperhatikan bagian jok pada Daihatsu Sigra? Sesekali buka bagian bawahnya, karena ternyata ada ruang penyimpanan yang tersembunyi.

Bukan itu saja, ruang penyimpanan juga cukup luas untuk menyimpan barang-barang yang kecil. Antara lain, topi, sarung tangan, payung, senter dan lainnya.

Ruang penyimpanan tambahan ini menjadikan mobil Daihatsu Sigra terbilang memperkuat kebutuhan pemiliknya. Karena, sedetail itu pabrikan juga menyediakan fitur rahasia Daihatsu Sigra tersebut.

Sumber: