Tidak Banyak yang Tahu Fitur Rahasia Daihatsu Sigra Ini, Cek Selengkapnya

Tidak Banyak yang Tahu Fitur Rahasia Daihatsu Sigra Ini, Cek Selengkapnya

Fitur rahasia Daihatsu Sigra--

RADAR TEGAL - Mungkin banyak yang tidak tahu ternyata ada sejumlah fitur rahasia yang terdapat dalam mobil Daihatsu Sigra. Mobil ramah kantong ini memang memiliki banyak fitur-fitur yang sudah ditanamkan oleh pabrikan.

Seperti beberapa fitur rahasia Daihatsu Sigra berikut ini. Mungkin Anda pun baru mengetahui setelah membaca artikel berikut ini.

Karenanya, berikut ini kami sajikan ulasan tentang fitur rahasia Daihatsu Sigra yang mungkin belum banyak yang tahu. Meskipun, fitur tersebut cukup sering digunakan pemiliknya.

Penasaran dengan fitur rahasia Daihatsu Sigra? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai tuntas.

BACA JUGA:5 Kekurangan Mobil Daihatsu Sigra Bekas yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Kursi Belakang Susah Diberdirikan

Fitur Rahasia Sigra

Daihatsu Siara memang menjadi mobil yang popularitasnya mengalami kenaikan beberapa waktu belakangan ini. Hal itu, tidak lepas dari spesifikasi yang handal, harga yang terjangkau dan sejumlah fitur yang tertanam di dalamnya.

Beberapa fitur yang sudah ada di dalamnya, sebagain orang memang belum mengetahuinya. Nah, berikut ini sejumlah fitur yang memang banyak orang yang belum mengetahuinya.

1. Fitur Kunci cadangan

Pabrikan telah menyematkan salah satu fitur di dalam Daihatsu Sigra produksinya. Salah satunya adalah kunci cadangan yang berada di bagasi mobil.

Adanya kunci cadangan tentu akan sangat berguna jika yang utama hilang atau mengalami kerusakan. Nah, Anda bisa menemukan kunci cadangan di bagian bagasi mobil Daihatsu Sigra. 

BACA JUGA:Daihatsu Sigra Mobil Keluarga yang Cocok untuk Temani Perjalanan, Simak Spesifikasi dan Harganya Terbarunya

2. Adanya Tombol di Handle Pintu

Fitur rahasia Daihatsu Sigra selanjutnya adalah keberadaan tombol yang tersembunyi di bawah handle pintu mobil. Cobalah perhatikan dengan seksama bagian tersebut, Anda tentu akan menemukan sebuah tombol yang tersembunyi. 

Sumber: