3 Merk AC Portable Mini Terbaik, Kualitasnya Tidak Ada yang Mengalahkan

3 Merk AC Portable Mini Terbaik, Kualitasnya Tidak Ada yang Mengalahkan

3 Merk AC Portable Mini Terbaik, Kualitasnya Tidak Ada yang Mengalahkan (pict:istockphoto)--

Kedua, merk yang akan radar tegal rekomendasikan datang dari Sharp. Rupanya tidak hanya mengeluarkan barang elektronik seperti blender, atau kipas angn saja, Sharp juga diketahui memproduksi ac portable mini terbaik yang kualitasnya juara.

Bahkan jika diletakkan pada sebuah ruangan tertutup, ac portable ini mampu menghasilkan udara dingin hingga 2 kali lipat. Jadi ga perlu deh beli ac dinding mahal - mahal buat dapetin udara dingin lagi.

Untuk mengoprasikannya, kalian bisa menggunakan remote sehingga lebih efektif dan tidak perlu ribet pencet - pecet langsung ke ac nya. Sharp juga punya fitur terkenal dari ac portable nya ini yang bernama swing louvers dimana udara dingin yang dikeluarkan akan menyebar merata pada ruangan yang ada ac tersebut.

Untuk harganya sendiri, terjual mulai dari Rp 1,8 jutaan.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan AC Portable yang Jarang Disimak Pengguna, Cek Dahulu Sebelum Beli

3. Arctic

Ketiga, merk ac portable mini terbaik rekomendasi kami datang dari arctic. Merk ini diketahui punya ukuran yang mini beda dengan merk - merk sebelumnya yang sudah kita bahas.

Namun jangan salah, walaupun ukurannya yang kecil - kecil cabe rawit tapi soal kualitas udara dingin yang dikeluarkan sangat jos. Karena ukurannya yang kecil ini, tentu sangat tidak memakan banyak tempat dan bebas kalian letakkan dimana pun bahkan pada mobil.

AC portable dari artic ini diketahui punya daya tarik tersendiri yang datang dari tampilannya yang punya 7 buah lampu LED. Sehingga ketika dinyalakan, warna - warna ini akan ikut nyala membuat suasana makin menarik.

Harganya sangat terjangkau, bakal cocok nih buat yang punya kamar kecil atau anak kos karena hanya Rp 180 ribuan saja kalian sudah bisa dapetin ac portable mini kualitas unggul ini.

BACA JUGA:Lebih Baik Pakai AC Portable atau AC Dinding? Berikut Hal yang Harus Dipertimbangkan

Nah itu dia tadi 3 merk ac portable mini terbaik, kualitasnya tidak ada yang mengalahkan. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: