3 Merk AC Portable Mini Terbaik, Kualitasnya Tidak Ada yang Mengalahkan

3 Merk AC Portable Mini Terbaik, Kualitasnya Tidak Ada yang Mengalahkan

3 Merk AC Portable Mini Terbaik, Kualitasnya Tidak Ada yang Mengalahkan (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Kamar terasa panas dan pengap? sudah pakai bantuan kipas angin tetap saja udara yang dikeluarkan dari kipas bercampur menjadi panas. Mungkin kamar kalian butuh bantuan pendingin seperti AC portable mini terbaik yang akan radar tegal rekomendasikan untuk Anda berikut.

AC portable mini terbaik yang akan kami rekomendasikan ini punya kualitas unggul dan tidak ada yang mengalahkan. Hembusan angin yang dikeluarkan juga semriwing membuat tidur mu semakin nyaman dan berkualitas.

AC portable mini terbaik rekomendasi kami ini juga dipercaya bisa hempaskan udara - udara panas yang membuat kegerahan. 

Tak usah berlama - lama lagi, yuk simak 3 merk ac portable mini terbaik kualitasnya tidak ada yang mengalahkan berikut ini.

BACA JUGA:Tips Memilih AC Portable yang Benar dan Sesuai Kebutuhan, Utamakan Fungsi Bukan Sekadar Harga Murah

Daftar ac portable mini unggul

1. Symphony silver

Pertama, merk yang akan kami rekomendasikan datang dari symphony silver. AC portable mini terbaik ini banyak peminatnya karena punya kualitas dan fitur yang mumpuni.

Seperti salah satu fiturnya yang bernama i - pure, dimana fitur tersebut bertugas sebagai penyaring polutan udara yang ada pada suatu ruangan. Sehingga fitur ini mampu menghasilkan udara yang sejuk, sehat dan juga tentunya nyaman.

Bentuk ac portable mini ini ramping dilengkapi dengan empat buah roda pada sisi bawah, sehingga memudahkan untuk dipindahkan dari satu ruang ke ruangan lainnya. Untuk diletakkan dalam kamar oke, atau dapur dan ruang keluarga juga oke.

Jika Anda tertarik untuk membeli, ac portable mini terbaik ini dijual mulai dari Rp 1 jutaan saja.

BACA JUGA:Ketahui Penyebab AC Tidak Dingin dan Cara Merawat AC Portable Supaya Tetap Awet

2. Sharp

Sumber: