6 Rekomendasi TV 4K Terbaik, Mulai dari Samsung hingga Sony dengan Harga Terjangkau

6 Rekomendasi TV 4K Terbaik, Mulai dari Samsung hingga Sony dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi TV 4K Terbaik--

4. Samsung UA55MU6100

Samsung UA55MU6100 adalah TV 4K 55 inci yang memberikan pengalaman menonton dengan gambar yang tajam dan jernih. Panel LED VA-nya menghasilkan kontras yang baik, sementara dukungan HDR10+ meningkatkan detail konten HDR. 

Fitur Smart TV-nya memungkinkan kamu menjelajahi berbagai konten hiburan dengan mudah.

5. Sony Bravia KD-55X80K

Sony Bravia KD-55X80K membawa kualitas gambar ke tingkat berikutnya dengan panel LED OLED yang menghasilkan gambar tajam dan jernih. 

BACA JUGA: 6 Kekurangan Smart TV LED, Salah Satunya Bahaya untuk Kesehatan Mata

Dukungan HDR10+ dan Dolby Vision memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Fitur Smart TV-nya tidak hanya memberikan akses ke berbagai konten hiburan tetapi juga menjadikan TV ini pilihan sempurna untuk kalian yang mencari kualitas terbaik.

6. TCL 4K UHD Dolby Audio Google TV

Rekomendasi TV 4K terbaik yang terakhir. TCL 4K UHD Dolby Audio Google TV menawarkan kualitas gambar yang bagus dengan panel LED VA dan dukungan HDR10+ serta Dolby Vision. 

Namun, yang membuatnya berbeda adalah fitur Smart TV berbasis Google TV-nya, memberikan akses cepat dan mudah ke berbagai konten hiburan favoritmu.

Tips memilih TV 4K Terbaik?

Pemilihan TV 4K terbaik bergantung pada kebutuhan dan anggaranmu. Jika kamu menginginkan kualitas gambar yang luar biasa dan fitur pintar yang lengkap, Sony Bravia KD-55X80K adalah pilihan yang tepat. 

BACA JUGA: Perbedaan Format HDR Smart TV Terbaik antara HDR10, HDR10+, dan Dolby Vision

Namun, untuk yang mencari TV 4K dengan harga terjangkau, TCL 4K UHD Dolby Audio Google TV bisa menjadi opsi yang menarik.

Kesimpulan

Sumber: