Nokia R21 Max, Ponsel Terbaru sang Legendaris yang Disebut-sebut Tak Kalah dengan iPhone

Nokia R21 Max, Ponsel Terbaru sang Legendaris yang Disebut-sebut Tak Kalah dengan iPhone

LENGKAP - HP Nokia R21 Max mempunyai spesifikasi dan fitur-fitur kekinian yang canggih, yang konon disebut-sebut setara iPhone.--

BACA JUGA: Spek Nokia X700 Pro Terkesan seperti iPhone Terbaru, Harganya Hanya Berkisar Antara 3-4 Jutaan

2. Baterai Li-Po 7.900 mAh

Beralih bagian daya memiliki kapasitas 7.900 mAh dengan dukungan fitur Li-po yang canggih dan mumpuni. Kemudian juga tersemat tehnologi fast charging 45 watt awet dan tahan lama bisa bermain ponsel seharian.

Dukungan prosesor Cipset Qualcomm Snapdragon 888 memiliki kapasitas RAM 8GB/12 GB. Sementara penyimpanan RAM internal 256GB/512GB diperlus microSD hingga 1TB mampu menampung file jumlah besar.

3. Punya Empat Kamera Canggih

Masalah kamera tidak main-main memakai tehnologi baru dengan dilengkapi 3 kamera belakang yaitu kamera utama squad 108MP. Di samping itu didukung lensa kamera ultra wide 48MP dan sensor kedalaman 8MP menariknya lagi ada lampu kilat LED pada peraturan belakang.

Begitu keren lensa utama belakang Nokia R21 Max yang tidak saja terdiri dari 3 jenis kamera tetapi didukung tehnologi baru yang mumpuni Kamera selfie juga tidak kalah keren dengan berbagai fitur menghasilkan kualitas foto yang jernih dan jelas.

Masih banyak lagi fitur-fitur terdapat pada ponsel buatan HMD Global terutama bagian bodi ramping  dengan sedikit desain polesan. Desain yang khas membuat produk anyar yang tengah Nokia siapkan itu semakin berkelas dan mampu bersaing dengan brand terkenal sekelas Samsung, Oppo, hingga iPhone.

BACA JUGA: Rekomendasi Ponsel Nokia Terbaik dengan Kamera Berkualitas Tinggi, Hasil Jepretannya Setara iPhone

Harga dan kepastian perilisannya di Indonesia

Sampai sekarang tidak diketahui kapan akan resmi dirilis secara global karena memang tidak ada berita resmi ketersedian dan harga. Pihak HMD belum bisa memberi kepastian terkait peluncuran resminya.

Harga smartphone premium Nokia ini diperkirakan sekitar $250 yang rencananya dipasarkan kuartal tahun 3034 tahun depan. Demikian ulasan mengenai Nokia R21 Max yang memiliki beberapa fitur menarik dan bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. (*)

Sumber: