Spek Nokia X700 Pro Terkesan seperti iPhone Terbaru, Harganya Hanya Berkisar Antara 3-4 Jutaan

Spek Nokia X700 Pro Terkesan seperti iPhone Terbaru, Harganya Hanya Berkisar Antara 3-4 Jutaan

Nokia X700 Pro--

RADAR TEGAL - Tahun 2024 akan segara hadir beberapa HP dengan spesifikasi luar biasa. Salah satunya adalah Nokia X700 Pro yang memiliki kesan seperti iPhone.

Nokia X700 Pro ini memiliki kualitas yang keren, namun harganya tetap ramah di kantong daripada iPhone. Sebagai merek lama, HP ini mengukir sejarah di dunia telekomunikasi.

Oleh karena itu jika Anda penasaran pada spesifikasi Nokia X700 Pro bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan review merek HP yang sempet redup.

Berikut review spesifikasi Nokian X700 pro yang memiliki desain seperti iPhone. Simaklah artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Nokia Edge 5G 2024 Siap Bikin Gebrakan, Berikut Spesifikasi dan Prediksi Rilisnya

Hp Nokia yang terkesan mirip iPhone

Sayangnya, harga dari Nokia X700 Pro masih menjadi suatu misteri. Tanpa informasi resmi tentang tanggal rilis, sulit untuk memperkirakan secara pasti berapa biaya yang harus disiapkan untuk mendapatkan keindahan ini.

Meski demikian, bocoran yang tersebar di media sosial memberikan perkiraan global sekitar Rp3 juta hingga Rp4 juta. Semoga saja, harga ini dapat turun ketika produk ini melangkah ke pasar gadget Indonesia.

Dari sumber terpercaya, terungkap bahwa desain HP Nokia terbaru 2024 ini sangat ciamik. Dengan desain belakang yang menampilkan tiga kamera dan menggunakan bahan dasar kaca, memberikan sentuhan elegan yang memikat.

Bobot ringan dari perangkat ini memudahkan pengguna untuk membawa ponsel ini tanpa memberikan beban berlebih. Keberadaan sertifikasi tahan air dan debu juga menambah daya tahan ponsel ini, memberikan keamanan ekstra dalam penggunaan sehari-hari.

Nokia X700 Pro memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan layar 6,7 inci berbasis teknologi Amoled. Refresh rate tinggi hingga 120 Hz memastikan perpindahan layar yang mulus, membuat pengalaman multimedia menjadi lebih menarik.

BACA JUGA: Siap Dirilis Awal Tahun 2024, HP Nokia Terbaru Mirip Iphone Dijual 3 Jutaan

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 870, ponsel ini menjanjikan kecepatan dan efisiensi tinggi. Dukungan untuk jaringan 5G menjadikan pengalaman berselancar dan mengunduh lebih cepat dan stabil.

Dengan opsi penyimpanan yang beragam, Nokia X700 Pro memenuhi kebutuhan berbagai pengguna. Pilihan RAM antara 8 GB dan 12 GB, serta ROM antara 128 GB dan 256 GB memberikan fleksibilitas yang tinggi.

Sumber: