Daihatsu Sigra Mobil Keluarga yang Cocok untuk Temani Perjalanan, Simak Spesifikasi dan Harganya Terbarunya

Daihatsu Sigra Mobil Keluarga yang Cocok untuk Temani Perjalanan, Simak Spesifikasi dan Harganya Terbarunya

Daihatsu Sigra Mobil Keluarga yang Cocok untuk Teman Perjalanan mu, Simak Spesifikasi dan Harganya (SS youtube LugNutz Auto Junkie)--

RADAR TEGAL - Bagi kalian yang suka ukuran mobil besar yang cukup menampung anggota keluarga, ungkin akan suka dengan kendaraan satu ini. Daihatsu Sigra mobil keluarga dengan spesifikasi gaharnya ini, sukses dilirik oleh banyak peminatnya.

Walaupun Daihatsu Sigra mobil keluarga ini berukuran besar, tapi tampilannya terbilang elegan dan sporty. Mau digunakan untuk berpergian bersama keluarga oke, dipakai berkendara sendiri juga oke.

Intinya Daihatsu Sigra mobil keluarga ini pas deh buat menemani perjalananmu di berbagai kondisi. Apakah kalian termasuk salah satu yang tertarik untuk membeli mobil satu ini?

Mobil keluaran daihatsu ini diketahui punya beberapa tipe yang bisa kalian pilih, sepeti tipe X, X deluxe, R, serta M, dan juga D. Masing-masing dari tipe tersebut tentu punya range harga sendiri-sendiri yang tinggal kalian sesuaikan saja dengan budget untuk memiliki Daihatsu Sigra mobil keluarga ini.

BACA JUGA: Berapa Biaya Service Daihatsu Sigra Setiap Jarak Tempuh 10 Ribu Kilometer? Cek Perkiraannya di Sini

Spesifikasi terbaru yang semakin kekinian

Tiap-tiap tipenya tadi juga diketahui terdapat 2 buah transmisi seperti manual dan matic. Pilihan transmisi ini dapat kalian jadikan solusi berkendara menyesuaikan dengan kemampuan yang Anda miliki.

Kelebihan Sigra terlihat pada sisi bumpernya yang punya tampilan sporty yang dilengkapi dengan grille trapezoidal. Adanya kelengkapan tersebut membuat mobil keluaran daihatsu ini tampil modern.

Tak hanya itu, yang membuatnya keren juga terlihat pada tampilan gril lis di samping-samping jendela maupun pintunya yang mengimplementasikan aksen chrome. Sedangkan pada bagian belakang mobil ini untuk tiap-tiap tipenya punya ciri khasnya sendiri.

Seperti misalnya untuk tipe X menggunakan velg jenis kaleng, dan pada tipe R sendiri pakai tambahan velg alloy. Fitur-fitur tersebut membuat Daihatsu Sigra sangat cocok sebagai mobil pilihan keluarga.

BACA JUGA: Murah Banget, Ini Daftar Harga Daihatsu Sigra Bekas 2023 Terbaru yang Dijual Dibawah Rp100 Juta

Kalian bisa melihat kemewahan ketika memasuki bagian kabin mobil ini yang mana di bagian dashboard nya sendiri memakai two tone dengan transmisi yang diterapkan pada bagian sebelah panel AC Nya. Tampilan kabin ini membuatnya tampak modern dan juga futuristik.

Pembahasan yang di tunggu-tunggu adalah mengenai spesifikasi maupun harganya. Yuk simak terus artikel radar tegal online di bawah ini karena kami akan membahas mengenai daihatsu sigra mobil keluarga yang cocok untuk teman perjalanan mu, simak spesifikasi dan harganya!

Mesin teknologi terbaru

Sumber: