Murah Banget, Ini Daftar Harga Daihatsu Sigra Bekas 2023 Terbaru yang Dijual Dibawah Rp100 Juta

Murah Banget, Ini Daftar Harga Daihatsu Sigra Bekas 2023 Terbaru yang Dijual Dibawah Rp100 Juta

Murah Banget, Ini Daftar Harga Daihatsu Sigra Bekas 2023 Terbaru yang Dijual Dibawah Rp100 Juta--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walupun harga dari Daihatsu Sigra bekas 2023 dijual sangat terjangkau, kualitas dari mobil ini tidak turun dibandingkan dengan versi barunya. Simak selengkapnya dibawah ini.

Daihatsu Sigra bekas 2023 menawarkan bergaia fitur dan performa yang sangat menarik. Adapun mobil ini termasuk pada segmen LCGC atau Low Cost Green Car yang artinya mobil ini hemat energi dan ramah lingkungan.

Selain hemat energi dan ramah lingkungan, Daihatsu Sigra bekas 2023 ini juga memiliki harga yang relatif lebih terjangkau dibandingkan yang versi barunya. Namun untuk performa dan kualitasnya tidak ada bedanya dibandingkan dengan yang baru.

Nah bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas performa dan fitur yang optimal, maka Daihatsu Sigra bekas 2023 bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Daihatsu Sigra 2023 dengan DP Rp3 Juta, Berapa Angsuran Perbulannya?

Namun sebelum membeli Sigra bekas ini, berikut adalah penjelasan seputar harga bekas dari mobil ini per bulan November 2023 dan mungkin harganya akan lebih turun di bulan Desember.

Harga terbaru Daihatsu Sigra bekas 2023

Sebelumnya harga Sigra bekas mengalami penurunan di bulan November 2023. Hal ini tentu membuat mobil ini menjadi pilihan yang lebih terjangkau bagi konsumen, mengingat harganya dibawah Rp100 juta.

Selain itu dengan berbagai keunggulan yang dimiliki salah satunya performa mesin yang kuat dan hemat bahan bakar, menjadi nilai tambah dari mobil bekas ini.

Sementara untuk varian harga dari Daihatsu Sigra bekas 2023 ini dimulai dari tipe terendahnya yakni Daihatsu Sigra M M/T tahun 2016 yang sebelumnya dijual bekas dengan kisaran harga Rp70 juta sampai Rp80 jutaan.

BACA JUGA:Ungguli Adik Kandungnya, Inilah Fitur Canggih Daihatsu Sigra 2024 yang Wajib Diketahui

Agar lebih jelas, berikut adalah harga bekas dari varian Daihatsu Sigra:

  • Daihatsu Sigra M M/T 2016 dijual bekas senilai Rp75 juta
  • Daihatsu Sigra Deluxe M/T 20216 dijual bekas senilai Rp90 juta
  • Daihatsu Sigra M M/T 2017 dijual bekas senilai Rp100 juta
  • Daihatsu Sigra a/T 2018 dijual bekas senilai Rp115 juta
  • Daihatsu Sigra A/T 2019 dijual bekas senilai Rp120 juta

Namun perlu dipertahikan bahwa harga ini dapat berubah-ubah tergantung dari pihak penyedia mobil sekaligus kondisi pasar.

Tisp membeli Daihatsu Sigra bekas

Sumber: