Rekomendasi Laptop HP Buat Mahasiswa, Performa Gahar Tapi Harga Pas di Kantong

Rekomendasi Laptop HP Buat Mahasiswa, Performa Gahar Tapi Harga Pas di Kantong

Rekomendasi Laptop HP Buat Mahasiswa--

3. HP Dragonfly G4

HP Dragonfly G4 merupakan laptop unggulan dari HP yang didesain untuk meningkatkan produktivitas secara portabel. Dengan keunggulan daya tahan baterai yang dapat mencapai 13 jam.

Dari segi spesifikasi, laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-13 yang didukung oleh GPU Intel Iris Xe, RAM berkapasitas 16GB, dan penyimpanan SSD sebesar 512GB.

BACA JUGA:Acer Predator Helios 16 PH16 RTX 4080 Terbaru, Laptop Idaman Para Gamers

Laptop ini juga menampilkan layar serupa dengan Elite Dragonfly G3, yakni berukuran 13,5 inci dengan resolusi FHD, memberikan pengalaman visual yang memikat.

Dengan kombinasi daya tahan baterai yang impresif dan spesifikasi yang andal, HP Dragonfly G4 menjadi pilihan menarik untuk mereka yang mencari laptop portabel dengan kinerja tinggi.

4. HP Spectre x360 16

Meski belum dibekali dengan prosesor Intel generasi terbaru, HP Spectre x360 16 tetap menarik perhatian sebagai laptop 2-in-1 yang dapat berfungsi sebagai tablet.

Keunggulan utamanya terletak pada layar seluas 16 inci dengan panel OLED dan resolusi UHD+ yang memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

BACA JUGA: Jangan Salah Beli! Ini 7 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik di Bawah Rp10 Juta Akhir Tahun 2023

Dalam hal spesifikasi, Spectre x360 16 didukung oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-12, yang dipadukan dengan GPU Intel Iris Xe atau Arc A370M. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 16GB dan penyimpanan SSD berkapasitas besar, yaitu 1TB.

Dengan kombinasi tersebut, Spectre x360 16 menawarkan performa yang handal dan penyimpanan yang cukup besar, menjadikannya pilihan menarik untuk pengguna yang menginginkan fleksibilitas laptop 2-in-1 dan spesifikasi yang tangguh.

5. HP Victus 16

Tidak hanya menyediakan beragam laptop untuk keperluan sehari-hari dan profesional, HP juga mempersembahkan berbagai opsi laptop gaming, dengan Victus 16 menjadi salah satu alternatif yang sangat diunggulkan.

Laptop gaming kelas entry-level ini mengandalkan kecanggihan prosesor Intel Core i7 generasi ke-13, didukung oleh kehebatan GPU NVIDIA GeForce RTX 4050, RAM berkapasitas 16GB, dan penyimpanan SSD sebesar 1TB.

Sumber: