Rekomendasi Laptop HP Buat Mahasiswa, Performa Gahar Tapi Harga Pas di Kantong

Rekomendasi Laptop HP Buat Mahasiswa, Performa Gahar Tapi Harga Pas di Kantong

Rekomendasi Laptop HP Buat Mahasiswa--

RADAR TEGAL - Laptop salah satu fasilitas yang sangat dibutuhkan bagi mahasiswa untuk mengerjakan tugas kuliah bahkan skripsi. Namun, tidak semua mahasiswa itu mampu untuk membeli laptop. Maka dari itu, perlu kalian ketahui beberapa rekomendasi laptop HP buat mahasiswa. 

HP merupakan produk dari perusahaan Hewlett Packard. Ini adalah perusahaan software dan hardware asal Amerika serikat yang masuk dalam rekomendasi laptop HP buat mahasiswa.

Laptop HP, tentunya bisa digunakan untuk aktivitas pengeditan video, bermain game, hingga mengerjakan tugas kuliah. Spesifikasi secara keseluruhan, performa, fitur, kualitas tampilan, dan juga nilai beli sehingga terdapat sejumlah rekomendasi laptop HP buat mahasiswa untuk berbagai macam pemakaian. 

Apa saja tipe laptop keluaran HP yang cocok untuk mahasiswa? Berikut ini rekomendasi laptop HP buat mahasiswa dalam mengerjakan tugas yang harus kalian ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab S9 Ultra: Tablet Tahan Air Pengganti Laptop

1. HP Elite Dragonfly G3

HP Elite Dragonfly G3, merupakan salah satu  laptop kelas premium yang dihadirkan HP, menampilkan daya tahan baterai yang luar biasa, mencapai durasi hingga 14 jam.

Selain keunggulan pada segi daya tahan baterai, laptop ini juga dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, termasuk prosesor Intel Core i7 generasi ke-12 dengan dukungan GPU Intel Iris Xe, RAM sebesar 16GB, dan penyimpanan SSD sebesar 512GB.

Layarnya berdimensi 13,5 inci dengan resolusi FHD, memberikan pengalaman visual yang sangat memukau.

2. HP Pavilion 14

Meskipun HP Pavilion 14 tidak dapat memancarkan kesan elegan sebagaimana yang dimiliki oleh Elite Dragonfly G3. Namun laptop ini dapat diandalkan untuk pemakaian sehari-hari, dan yang paling utama, memiliki harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Keunggulan ASUS ROG Flow X16 Laptop Gaming 2023 Murah, Jadi Incaran Gamers Sejati

Walaupun bersifat ekonomis, laptop ini menyajikan layar sebesar 14 inci dengan resolusi FHD yang memukau.

Selain itu, spesifikasi laptop ini juga patut mendapat perhatian, dengan dibekali prosesor Intel Core i5 generasi ke-12 yang didukung oleh GPU Intel Iris Xe, RAM sebesar 16GB, dan penyimpanan SSD berkapasitas 256GB.

Sumber: