DC Lapangan Tidak Berani Menagih ke Rumah Jika Punya Satu Surat Ini, Apa ya?

DC Lapangan Tidak Berani Menagih ke Rumah Jika Punya Satu Surat Ini, Apa ya?

DC lapangan tidak berani menagih ke rumah--

RADAR TEGAL - Untuk nasabah galbay jangan khawatir, DC lapangan tidak berani menagih ke rumah jika punya satu surat ini. Kira-kira surat apa ya?

DC lapangan tidak berani menagih ke rumah jika nasabah menunjukkan satu surat yang bisa membuat DC pinjol balik arah. Sudah penasaran dengan nama suratnya?

DC lapangan memang menjadi momok pinjol yang banyak dihindari nasabah jika sudah menagih dengan bertindak kasar. Namun jika bisa menunjukkan surat ini, DC lapangan tidak berani menagih ke rumah.

Apakah surat yang membuat DC lapangan tidak berani menagih ke rumah? Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Cara Menghindari Kunjungan DC Lapangan Pinjol untuk Pinjaman Dibawah Rp 1 Juta

Surat yang bikin DC lapangan tidak berani menagih ke rumah

DC lapangan yang menagih ke rumah karena nasabah telat membayar angsuran atau galbay pinjol menjadi sosok yang banyak dihindari nasabah. Cara penagihan yang kasar membuat DC lapangan menjadi sosok yang menyebalkan.

Sebenarnya, kita bisa tahu jika DC lapangan akan datang ke rumah. Karena sebelum jasa kredit menurunkan debt collector-nya, jasa kredit akan memperingatkan nasabahnya terlebih dahulu.

Peringatan ini tidak secara terang-tarangan disampaikan jasa kredit. Namun biasanya jasa kredit akan memberikan peringatan pembayaran dua kali sebelum menurunkan DC lapangannya.

Jika nasabah masih tidak membayar angsurannya, jasa kredit akan menerjunkan DC lapangan untuk mendatangi rumah nasabah.

BACA JUGA:Cara Melunasi Hutang Pinjol dalam Seminggu, 5 Langkah Ini Terbukti Efektif

Sebelum mengatahui suratnya, jika kamu didatangi oleh DC lapangan, kamu bisa mengikuti cara menghadapi dc lapangan sebagai berikut:

Cara Menghadapi DC Lapangan yang Datang ke Rumah

1. Jangan panik dan terima kedatangannya dengan baik

2. Tanyakan identitas surat tugas, dan sertifikasi debt collector

Sumber: