Kebakaran di Sirampog Brebes Bikin Geger, Pemilik Rumah Panik dan Sempat Berteriak ke Tetangga

Kebakaran di Sirampog Brebes Bikin Geger, Pemilik Rumah Panik dan Sempat Berteriak ke Tetangga

HANGUS - Personel Polsek Sirampog menunjukkan kondisi atap dan bangunan kamar yang hangus usai insiden kebakaran di Sirampog Brebes.-SYAMSUL FALAQ-radartegal.disway.id

Sementara itu, Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq melalui Kapolsek Sirampog AKP Susanto Agus Priyono saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya kebakaran di Sirampog Brebes tersebut. Bahkan, personel Unit Reskrim Polsek Sirampog langsung mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara. 

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran di Sirampog Brebes yang terjadi pada atap rumah milik Tarno, 56. Namun, kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 10 juta akibat kebakaran itu.

BACA JUGA:Kebakaran Lahan di Pesurungan Lor Tegal Bikin Panik Warga Perumahan

"Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara, diduga kuat kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. Sebab, ditemukan potongan kabel dan stop kontak yang terbakar. Namun, pemeriksaan lebih lanjut dilakukan guna mengungkap penyebab pasti kebakaran," imbuhnya. 

Demikian informasi terkait kebakaran di Sirampog Brebes. Semoga hal ini bisa meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian kita setiap hari. (*)

Sumber: