5 DC Lapangan Pinjol yang Sewaktu-waktu Bisa Datangi Rumah, Nasabah Galbay Harus Siap-siap

5 DC Lapangan Pinjol yang Sewaktu-waktu Bisa Datangi Rumah, Nasabah Galbay Harus Siap-siap

Daftar Pinjol DC Lapangan--

Pinjaman online berbasis P2P lending yang sudah terdaftar OJK dan sudah banyak pernggunanya. Menawarkan paylater cicilan tanpa kartu kredit dan dana tunai. 

Fasilitas tersebut digunakan untuk membeli barang di merchant e-commerce Kredivo seperti Lazada, Bukalapak, Tiket.com, PegiPegi, Blibli, JD.id, dan memilih metode pembayaran melalui Kredivo. Tersedia fasilitas bayar dalam 30 hari atau cicilan tenor 3 bulan dengan bunga 0%, ataupun cicilan tenor 6 dan 12 bulan.

Pinjaman Tunai tersedia untuk tenor 30 hari, 3 bulan, dan 6 bulan. Tenor 30 hari tersedia untuk pengguna Basic dan Premium, sementara tenor 3 bulan dan 6 bulan hanya tersedia untuk pengguna akun Premium saja.

BACA JUGA: 7 Pinjaman Online Ini Punya DC Lapangan Pinjol yang Siap Datang Jika Galbay

Proses penagihan Kredivo sudah menggunakan Debt Collector. Sebelum itu, pihak debitur akan melakukan penagihan melalui telepon atau SMS.

4. Kredit Pintar

Pinjaman online yang sudah terdaftar OJK dan menggunakan Debt Collector sebagai penagih. Kredit Pintar menggunakan DC dalam proses penagihan nasabah gagal bayar.

DC akan mendatangi rumah, domisili nasabah atau kantor, hal ini sudah dijelaskan Kredit Pintar dalam situs resmi mereka.

5. Finmas

Finmas layanan pinjaman online berbasis teknologi informasi yang terdaftar OJK dan memiliki DC. Dikelola oleh Sinarmas Group dan Oriente Hong Kong.

Menawarkan dua jenis produk pinjaman, yaitu cash advance, dana tunai untuk talangan kebutuhan mendesak. Tak hanya itu, cicilan tanpa kartu kredit Paylater untuk pembiayaan beli barang di merchant kerjasama Finmas. 

BACA JUGA: Jangan Kena Mental Duluan, Begini Tips Hadapi DC Lapangan Pinjol Supaya Tak Menagih Sembarangan

Demikian 5 DC lapangan pinjol yang perlu kamu hindari. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: