Samsung Galaxy S24 2024 Akan Segera Dirilis, Ini Prediksi HP Terbaru yang Bakal Muncul Tahun Depan

Samsung Galaxy S24 2024 Akan Segera Dirilis, Ini Prediksi HP Terbaru yang Bakal Muncul Tahun Depan

Foto: Prediksi HP Samsung yang akan dirilis pada tahun 2024/Tangkapan layar twitter.com/kays_wacho--

RADAR TEGAL Samsung diperkirakan akan merilis beberapa HP baru pada tahun 2024. Bagi Anda yang sudah tidak sabar dengan kabar smartphone Samsung Galaxy S24 2024 wajib simak hingga akhir!

Samsung biasanya merilis ponsel Galaxy S terbarunya pada awal tahun, dan ponsel lipat barunya pada akhir musim panas. Meskipun tidak ada informasi pasti tentang Samsung Galaxy S24 2024 yang akan datang, kita dapat memperkirakannya berdasarkan pola peluncuran dan laporan industri.

Samsung kemungkinan akan merilis beberapa ponsel baru pada tahun 2024. Ponsel-ponsel ini diperkirakan akan menjadi yang terbaik di kelasnya dengan fitur dan spesifikasi terbaru, salah satunya Samsung Galaxy S24 2024.

Berikut adalah beberapa HP Samsung yang diprediksi akan dirilis pada tahun 2024, termasuk Samsung Galaxy S24 2024:

BACA JUGA:Spoiler Spesifikasi HP Samsung Galaxy A55 5G 2024, Dapat Penyegaran Ekstra Dibanding Pendahulunya

Prediksi HP Samsung yang akan dirilis pada 2024

Galaxy A55 5G

Galaxy A55 5G adalah seri ponsel yang lebih terjangkau dari Samsung ketimbang seri Galaxy S-nya. Seri ini menonjol karena memiliki fitur-fitur premium seperti kamera multilens dan layar dengan kecepatan refresh tinggi.

Namun, performa dan kualitas kamera sering kali menjadi beberapa kompromi dalam seri ini. Samsung biasanya merilis versi baru Galaxy A pada bulan Maret.

Meski belum ada informasi tentang Galaxy A55, kita dapat mengharapkan peningkatan pada prosesor, kamera, dan desain. Namun, perlu diingat bahwa seri Galaxy A umumnya menggunakan prosesor yang sedikit lebih rendah dari seri andalannya.

Sebagai contoh, Galaxy A54 menggunakan Exynos 1380, yang tidak sehebat Snapdragon 8. Oleh karena itu, penerus Galaxy A54 kemungkinan besar tidak akan memiliki fitur AI yang setara dengan Galaxy S24.

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S23 Ultra yang Kalahkan Kamera iPhone 14, Ternyata Harganya Segini

Galaxy S24 Series

Galaxy S24 Series akan menjadi seri flagship dari Samsung untuk tahun 2024. Seri ini diperkirakan akan fokus pada kecerdasan buatan (AI). Samsung baru-baru ini mengumumkan model AI generatif bernama Gauss, yang dapat menulis email, merangkum dokumen, dan membantu menulis kode.

Sumber: