Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 12 Ultra, Smartphone Terbaru Huawei

Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 12 Ultra, Smartphone Terbaru Huawei

Foto: Bocoran spesifikasi Huawei Nova 12 Ultra/Tangkapan layar twitter.com/Tmktechfamily--

RADAR TEGAL Huawei akan meluncurkan seri smartphone Huawei Nova 12 di Tiongkok pada tanggal 26 Desember 2023. Simak hingga akhir untuk selengkapnya.

Salah satu model yang menarik perhatian adalah Huawei Nova 12 Ultra, yang dikabarkan akan menjadi smartphone flagship terbaru dari Huawei.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Huawei Nova 12 Ultra akan memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Perangkat ini akan dilengkapi dengan layar OLED beresolusi 1,5K dengan kecepatan refresh hingga 120Hz.

Layarnya juga akan memiliki desain quad-curved dengan potongan untuk konfigurasi kamera selfie ganda. Hal ini tentunya akan membawa anda ke pengalaman yang menyenangkan menggunakan smartphone smartphone Huawei Nova 12 Ultra pada segi display.

BACA JUGA:Review Huawei MatePad Pro 13,2 Inci, Diklaim Sebagai Tablet Tertipis di Dunia

Spesifikasi Nova 12 Ultra

Untuk kamera, Nova 12 Ultra akan memiliki konfigurasi kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel, kamera ultrawide 48 megapiksel, dan kamera telefoto 20 megapiksel. Kamera depannya akan terdiri dari kamera utama 64 megapiksel dan kamera potret 8 megapiksel.

Di bagian mesin, Nova 12 Ultra akan ditenagai oleh chip Kirin 9000s, yang merupakan chip 5G flagship dari Huawei. Perangkat ini juga akan memiliki baterai 4.600mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 100W.

Selain itu, Nova 12 Ultra juga akan mendukung fitur-fitur menarik lainnya, seperti komunikasi satelit dua arah, kontrol udara-ke-udara AI, dan pembayaran cerdas.

Huawei Nova 12 Ultra akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu No. 12 (biru khas), Obsidian Black, dan Smoke Grey. Berdasarkan bocoran terbaru, perangkat ini dihargai sekitar 5.499 Yuan (~$775) di pasar Cina.

Kesimpulan

BACA JUGA:Huawei Nova 12 Series Bakal Diumumkan di Akhir Desember 2023, Ini Bocoran Spesifikasinya

Huawei Nova 12 Ultra adalah ponsel pintar flagship yang tersemat dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Smartphone ini akan menjadi kompetitor yang wajib diperhitungkan di pasar HP premium. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: