Spesifikasi POCO X5 5G 2023 yang Alami Berbagai Peningkatan dari X3 NFC, Apa Saja?

Spesifikasi POCO X5 5G 2023 yang Alami Berbagai Peningkatan dari X3 NFC, Apa Saja?

Spesifikasi POCO X5 5G 2023 yang alami berbagai peningkatan dari generasi sebelumnya-Shoppee-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas spesifikasi POCO X5 5G 2023 yang alami berbagai peningkatan dibanding versi sebelumnya, yaitu POCO X3 NFC yang rilis 2021. Peningkatan ini terjadi dari berbagai sisi, seperti desain, kamera, performa, dan lainnya.

POCO X5 5G 2023 ini merupakan smartphone menengah yang terjangkau dengan spesifikasi yang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya. Pihak POCO sendiri bahkan yakin produk terbarunya ini bisa jadi standar baru untuk tipe smartphone kelas menengah.

Tidak hanya spesifikasi yang apik tapi harga POCO X5 5G 2023 ini juga terjangkau dan sudah dirilis beberapa waktu lalu. Jadi, jika Anda mencari spek HP yang oke dengan harga ekonomis, bisa jadikan merk ini sebagai pertimbangan.

Berikut selengkapnya spesifikasi POCO X5 5G 2023 yang bisa Anda ketahui. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir.

Spesifikasi POCO X5 5G 2023

Tipe terbaru POCO X5 5G membawa beberapa peningkatan dibanding versi sebelumnya, yaitu POCO X3 NFC. 

BACA JUGA : Poco Kenalkan Produk Terbaru, Ini Spesifikasi Smartphone Poco M6 5G

Perubahan pertama yang paling terlihat adalah desainnya. Versi terbaru ini menampilkan bodi lebih ramping dengan ketebalan 7,89 mm dan beratnya lebih ringan yaitu 189 gram.

Ia hadir dengan 3 pilihan warna, yaitu hitam, biru, dan hijau. Secara keseluruhan, tampilan bentuknya kekinian dengan frame kamera kotak pada sudut atasnya.

Sementara untuk display atau layar, POCO X5 5G juga mengalami peningkatan. Meski ukurannya masih tetap sama yaitu 6,67 inch, namun ia sudah menggunakan panel 120Hz dan touch sampling 240Hz.

Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, yaitu POCO X3 NFC yang masih menggunakan panel IPS.

Tampilan itulah yang membuat versi terbaru POCO tersebut jadi lebih keren dan tetap mulus serta responsif dengan refresh rate dan touch sampling yang tinggi.

Spesifikasi POCO X5 5G 2023 yang mengalami peningkatan juga terlihat paling signifikan dari segi SoC yang sudah menggunakan SoC 5G dari Qualcomm yaitu Snapdragon 695. 

BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga Poco C65, Ini Bedanya dengan Redmi Note 12?

Sumber: