3 Desnitasi Wisata Hidden Gem di Tegal, Liburan Seru Akhir Tahun di Kota Seribu Cerita

3 Desnitasi Wisata Hidden Gem di Tegal, Liburan Seru Akhir Tahun di Kota Seribu Cerita

wisata hidden gem di tegal--

RADAR TEGAL - Jika kamu ingin berwisata namun tidak menyukai tempat yang terlalu ramai. Kamu bisa mengunjungi wisata hidden gem di Tegal berikut ini.

Wisata hidden gem di Tegal ini belum banyak orang tahu karena letaknya tersembunyi. Sehingga kamu bisa menikmati liburang dengan tenang.

Wisata hidden gem di Tegal hadir dengan harga terjangkau namun menawarkan keindahan yang menawan. Kamu bisa mengunjungi tempat ini baik dengan teman, keluarga, maupun pasangan.

Berikut 3 destinasi wisata hidden gem di Tegal yang jarang orang ketahui. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi Anak di Tegal, Cocok Banget untuk Liburan Sambil Belajar

Opsi wisata kekinian di Kota Bahari

1. Gerbang Mas Bahari Waterpark

Wisata ini menjadi wisata rekreasi yang menyenangkan untuk kamu kunjungi saat di Tegal. Tempat ini memiliki wahana air yang menyenangkan untuk kamu dan teman datangi.

Gerbang Mas Bahari Waterpark yang terletak di Sumurpanggang, Margadana. Gerbang Mas Bahari Waterpark memiliki luas lahan lima hektar dengan harga tiket masuk yang terjangkau.

2. Telaga Sindang Kemadu

Telaga Sindang Kemandu menghadirkan pemandangan alam yang indah dan menawan. Salah satu destinasi wisata hidden gem di Tegal ini menyajikan pemandangan telaga dengan air yang bersih.

BACA JUGA: 4 Tempat Wisata Terbaru Tegal, Bernuansa Alam dan Keindahan yang Menyejukan Hati, Cocok untuk Liburan Nataru

 

Jika kamu ke sini, seketika kamu akan merasa tenang melihat pemandangan dengan udara yang segar. Telaga Sindang Kemadu yang terletak di Desa Muncanglarang, Kecamatan Bumijawa.

3. Goa Lawa

Sumber: