Kenali Detail Kelebihan dan Kekurangan Toyota Raize 2023, Biar Anda Tak Salah Pilih Beli SUV

Kenali Detail Kelebihan dan Kekurangan Toyota Raize 2023, Biar Anda Tak Salah Pilih Beli SUV

KEUNGGULAN - Toyota Raize 2023 merupakan SUV compact paling anyar Toyota yang mempunyai beberapa keunggulan fitur, utamanya terkait keamanan pengendara dan penumpangnya.--

RADAR TEGAL - Sebagai kendaraan yang menyandang gelar Sport Utility Vehicle atau SUV Kompak, Toyota Raize 2023 memang memiliki nilai kelebihan dan kekurangan.

Pasar segmen kendaraan SUV memang sedang berkembang pesat hingga saat ini. Bahkan sejak diperkenalkannya Toyota Raize 2023mobil ini telah membawakan teknologi dan performa yang handal.

Terlebih Toyota Raize 2023 memiliki persaingan yang cukup ketat dengan kembaraannya siapa lagi kalau bukan Daihatsu Rocky. 

Nah kerana ketatnya persaingan dengan sejumlah pesaing-pesainnya termasuk Daihatsu Rocky, mari kita kupas secara dalam tentang kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Toyota Raize 2023.

BACA JUGA: Spesifikasi Toyota Raize 2023 Terbaru dengan Interior Bergaya Sporty dan Nyaman, Cek Selengkapnya!

Perbandingan kelebihan dan kekurangan SUV teranyar Toyota

Adapun penjelasan kelebihan dan kekurangan ini bisa menjadi pertimbangan yang cukup matang bagi konsumen atau Anda yang berminat membeli mobil ini.

Mengingat dengan harga yang cukup lumayan, kelebihan dan kekurangan apa saja yang bakal Anda dapatkan. Simak dibawah ini.

Kelebihan

Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Raize varian 1.0T GR CVT TSS Two Tone:

1. Fitur Keselamatan yang Mumpuni

Toyota Raize 2023 dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih, seperti Toyota Safety Sense (TSS). TSS terdiri dari beberapa fitur, antara lain pre-collision system, adaptive cruise control, lane departure alert with steering control, rear cross traffic alert, blind spot monitor, dan pedal misoperation control.

BACA JUGA: 4 Kelebihan Mobil SUV Toyota Raize dengan Segudang Fitur Terbaru dan Harga yang Ramah Kantong

Adapun fitur lane departure alert merupakan salah satu fitur yang paling penting, karena dapat memberikan peringatan kepada pengedumi saat mobil keluar dari jalur.

Sumber: