Geger! Pria di Brebes Gantung Diri di Kamar Mandi, Penyebabnya Masih Misterius

Geger! Pria di Brebes Gantung Diri di Kamar Mandi, Penyebabnya Masih Misterius

Anggota kepolisian saat mengecek lokasi korban seorang pria yang nekat gantung diri.(dok. Polsek Paguyangan)--

RADAR TEGAL - Seorang pria di Brebes gantung diri di kamar mandi. Pria berinisial MM, 24 tahun tersebut merupakan warga Desa Kecamatan Paguyangan.

Pria di Brebes ini ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi, Minggu 24 Desember 2023 oleh ayahnya. Kejadian yang membuat geger warga ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kapolsek Paguyangan AKP Sunarto saat dihubungi melalui telefon selulernya membenarkan adanya kejadian pria di Brebes yang nekat gantung diri.

Pria di Brebes tersebut nekat gantung diri di kamar mandi. Menurut dia, kejadian berawal dari kecurigaan Tabiin, ayahnya yang cemas karena anaknya berjam-jam tidak keluar dari kamar mandi.

BACA JUGA:Gegara Persoalan Rumah Tangga, Warga Windurojo Pekalongan Nekad Gantung Diri

Setelah itu, sang ayah mencoba menaiki dinding untuk melihat kondisi korban.

"Saat dipanggil gak ada jawaban, makanya ayahnya naik ke dinding tembok menggunakan tangga dan menemukan anaknya dalam keadaan gantung diri," ungkapnya.

Melihat kejadian itu, orang tua pria di Brebes tersebut, kata kapolsek, meminta pertolongan warga, untuk mendongkrak pintu kamar mandi yang terkunci dari dalam.

"Setelah mendapat laporan, kami langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi korban yang masih menggantung," jelasnya.

BACA JUGA:Depresi Karena Nganggur, Pria di Pemalang Gantung Diri

Hasil pemeriksaan Tim medis Puskesmas Paguyangan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Polisi menduga pria di Brebes tersebut meninggal dunia akibat bunuh diri.

"Untuk penyebabnya masih kita dalami. Dan saat ini telah meminta keterangan sejumlah saksi," pungkasnya.

Demikian informasi terkait pria di Brebes yang nekat gantung diri di kamar mandi. Informasi dalam berita ini bukan untuk ditiru dan tidak bermaksud untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa.

Untuk menghindari hal serupa, pastikan untuk segera mencari bantuan jika merasakan gejala depresi yang mengarah ke keinginan untuk bunuh diri. Segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. (*)

Sumber: