Aktifkan Garansi Perawatan Mobil Daihatsu Anda dengan Langkah-Langkah Berikut, Catat Baik-baik

Aktifkan Garansi Perawatan Mobil Daihatsu Anda dengan Langkah-Langkah Berikut, Catat Baik-baik

Cara mengaktifkan garansi perawatan mobil daihatsu--

RADAR TEGAL - Garansi perawatan merupakan salah satu kelebihan memiliki mobil Daihatsu. Syaratnya, Anda harus mengaktifkan garansi tersebut untuk memudahkan dalam melakukan perawatan.

Selain itu, garansi perawatan mobil Daihatsu juga perlu di jaga secara berkala. Sehingga, mobil produksi Astra Daihatsu itu bisa nyaman anda kendarai.

Ada beberapa langkah untuk mengaktifkan dan menjaga garansi perawatan mobil Daihatsu milik anda. Berikut ini kami sajikan ulasan mengenai hal tersebut.

Kepala bengkel Astra Daihatsu Tegal Muhammad Surofi mengungkapkan cara mengaktifkan dan menjaga garansi perawatan mobil Daihatsu. Cara tersebut cukup mudah dilakukan dan tidak ribet.

BACA JUGA:Spesifikasi Daihatsu Sigra 2023 Banyak Pembaruan Fitur dari Versi Sebelumnya, Cek Selengkapnya

Menurut Muhammad Surofi, pertama yakni melakukan pemeriksaan pertama kali setelah membeli mobil Astra Daihatsu. Itu, dilakukan setelah kendaraan menempuh jarak 1.000 KM atau sebulan sejak kepemilikan.

"Pertama lakukan perawatan awal di bulan pertama kepemilikan. Atau sekitar 1.000 KM,"katanya.

Selanjutnya, kata Muhammad Surofi, melakukan perawatan atau service secara rutin setiap 6 bulan sekali. Atau kendaraan telah menempuh jarak 10.000 KM.

"Cara sepanjang, yakni service secara berkala tiap 10.000 KM. Atau 6 bulan setelah kepemilikan,"terangnya.

BACA JUGA:Review Daihatsu Sigra 2023: Jadi Paling Laris di Indonesia, Ini Rahasianya

Untuk mengaktifkan dan menjaga garansi perawatan mobil Daihatsu selanjutnya yakni menggunakan suku cadang asli Daihatsu. Caranya dengan melakukan perawatan atau service di bengkel resmi Daihatsu.

"Kemudian, jangan melakukan modifikasi atau assesoris yang tidak standar. Dengan cara ini, maka garansi perawatan akan aktif dan tetap terjaga,"jelasnya.

Layanan Astra Daihatsu di Tegal dan sekitarnya bisa menghubungi, nomor layanan service yang bisa dihubungi /layanan booking yakni:

  • Kristanto : 08156661705
  • Sofyan : 081578018527
  • Saddam : 081355986380

Info lebih lanjut hubungi no layanan daihatsu di (0283) 359677. Atau bisa langsung datang ke bengkel resmi Astra Daihatsu Tegal di yang berlokasi di Jalan Kolonel Sugiono nomor 104 Kota Tegal

Sumber: