5 Smart TV LED 32 Inch Paling Murah dan Terbaik 2023 yang Bisa Dibeli di e-Commerce

5 Smart TV LED 32 Inch Paling Murah dan Terbaik 2023 yang Bisa Dibeli di e-Commerce

5 rekomendasi smart TV LED 32 inch paling murah dan terbaik 2023-freepik-

Untuk sistem operasi yang digunakan yaitu Coolita OS (CoolGo) 2.0, yang mana pengguna sudah bisa menginstall aplikasi YouTube dan Prime Video. Sudah ada juga browser khusus untuk membuka layanan yang belum ada aplikasinya.

Selain itu, ada fitur data saver yang bisa membantu menghemat kuota internet saat digunakan. Ada lagi fitur CC Cast yang bisa menampilkan kontek dari ponsel ke layar TV menggunakan WiFi independen. 

Smart TV yang mengusung desain Boundless Screen ini dijual dengan harga kisaran Rp1,6 jutaan yang bisa menampilkan gambar luas, berkat bezel yang tipis.

3. AVARO 32" T32A

Smart TV LED 32 inch paling murah dan terbaik 2023 yang bisa Anda dapatkan selanjutnya ini menggunakan sistem operasi Android TV 11, serta layanan khas seperti Google Assistant dan Chromecast built-in. 

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV 24 Inch Harga 1 Juta, Berkelas Tanpa Menguras Dompet, Temukan Pilihan Terbaiknya Disini

Sama seperti rekomendasi sebelumnya, ia juga menggunakan konfigurasi Direct-lit Backlight. Anda bisa mendapatkan smart TV satu ini dengan harga kisaran Rp1,6 jutaan.

4. TCL 32" 32A7

Merk smart TV termurah 32 inch tapi kualitas canggih selanjutnya ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp1,7 jutaan di e-commerce yang menggunakan sistem operasi Android TV.

Ia sudah mendukung teknologi HDR10 yang bisa menampilkan gambar dengan tingkat kecerahan dan kontras yang apik. TCL 32 inch ini juga sudah dibekali Dolby Audio untuk pengalaman suara yang lebih jernih. 

Ada panel A+ yang bisa menampilkan 16,7 juta warna yang detail dan jernih. Selain itu TV satu ini sudah memiliki fitur Micro Dimming untuk hasil kontras yang lebih baik. 

5. Coocaa 32" 32S7G

Smart tv 32 inch termurah ini masih bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah Rp2 juta terbaik 2023 ini. Fitur dan teknologi yang digunakan mirip dengan TCL tadi, yaitu sudah menggunakan HDR10 dan Dolby Audio, serta sistem operasi Android TV 11. 

BACA JUGA : 5 Kelebihan Smart TV LED, Tidak Boros Setrum Listrik dan Tak Makan Tempat

Sudah ada juga port HDMI 2.0 serta fitur Game Mode yang menurunkan latensi ketika pengguna sedang bermain game. Untuk harga jualnya saat ini kisaran Rp1,8 jutaan.

Sumber: