Spesifikasi Mitsubishi Xpander Hybrid, Solusi Mobil Ramah Lingkungan Untuk Keluarga Masa Depan

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Hybrid, Solusi Mobil Ramah Lingkungan Untuk Keluarga Masa Depan

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Hybrid, Solusi Mobil Ramah Lingkungan Untuk Keluarga Masa Depan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

1. Ramah Lingkungan

Jelas, kerana Xpander Hybrid menggunakan mesin berteknologi Hybrid, mobil ini dapat mengurangi emisi gas buang hingga 20%. Hal ini tentu saja sangat bermanfaat bagi lingkungan dan kesehatan masyarakat.

2. Efisiensi Bahan Bakar Tinggi

Xpander Hybrid juga telah meningkatkan efisiensi bahan bakarnya hingga menyentuh 20%. Jadi selain ramah lingkungan dan sehat, mobil ini juga irit BBM sehingga tidak terlalu menguras biaya mobil setiap bulan.

BACA JUGA:Duel Sengit Toyota Rush dan Mitsubishi Xpander, Mobil paling Dicari Keluarga Indonesia

3. Performa Handal

Walaupun bermesin Hybrid, performa yang dihasilkan mobil ini sangatlah handal, bahkan lebih handal dari pada seri Xpander konvensional. Performa yang handal pada Xpander Hybrid ini di dukung oleh motor listrik yang dapat memberikan torsi yang besar dan responsif saat akeselerasi.

4. Desain yang Elegan

Selain memiliki mesin yang ramah lingkungan, irit konsumsi bahan bakar, dan berperforma handal, desain yang ditawarkan Spesifikasi Mitsubishi Xpander Hybrid ini juga tidak kaleng-kaleng. Mobil ini tetap mempertahankan tampilan yang sporty, elegan, dan futuristik yang membuatnya lebih dinamis.

Nah jadi itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Xpander Hybrid. Sayang, sampai sekarang belum ada bocoran informasi mengenai spesifikasi yang dimilikinya. Namun dengan mengetahui beberapa kelebihan yang dimilikinya, spesifikasi Mitsubishi Xpander Hybrid pasti sangat akan menarik.(*)

Sumber: