3 Daftar LED TV Terbaik 2023, Harganya Ada yang Bisa Buat Beli Rumah di Kampung

3 Daftar LED TV Terbaik 2023, Harganya Ada yang Bisa Buat Beli Rumah di Kampung

Daftar LED TV Terbaik 2023--

RADAR TEGAL – Seiring berkembangnya teknologi, kini keberadaan TV tabung memang sudah tersingkirkan dengan munculnya TV LED. Berikut ini rekomendasi LED TV terbaik 2023.

Kini, banyak konsumen yang merasa bahwa desain LED TV terlihat lebih modern. Beberapa merk terbaik 2023 bisa Anda lihat di bawah ini.

Selain itu, LED TV terbaik 2023 ini juga dirasa mampu menghemat ruang. Karena memiliki bodi yang cukup ramping dan tidak terlalu tebal.

Dengan menggunakan LED TV terbaik 2023, Anda akan merasa seperti menonton acara televisi favorit Anda melalui sebuah pigra yang tipis.  Bagi Anda yang berencana membelinya, berikut rekomendasinya.

BACA JUGA: Ketahui 5 Kelebihan Smart TV LED, Salah Satunya Bisa Berasa Kayak di Bioskop

Daftar TV LED Terbaik 2023

1. LED TV Samsung

Tahukah Anda bahwa merk LED TV terbaik pertama jatuh pada produk Samsung. Brand asal Korean ini merajai pasar smarphone dan elentronik di dunia.

Samsung diketahui tidak hanya lemuncurkan LED TV konvensional, namun juga memiliki beberapa seri LED TV yang sudah lengkap dengan smart TV.

Adapun Produk LED TV dari Samsung ini snagat beragam mulai dari resolusi HD, Full HD, UHD 4K, hingga UHD 8K.

Selain itu, LED TV terbaik 2023 dari Samsung juga memiliki fitur yang beragam seperti AirSlim, Quantum HDR, Neural Quantum Processor, Motion Xcellerator, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Merk TV LED Ukuran 50 Inch Kualitas Mantul di Kelasnya, Tak Perlu Galau Lagi

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Merk TV LED Terbaik, Harga Terjangkau dengan Fitur Canggih dan Lengkap

Produk TV Samsung juga memiliki QLED Curved TV yang mana layarnya bukan lagi datar melainkan cekung. Dengan layar cekung ini, bisa membuat Anda melihat gambar secara lebih penuh dan nyata.

Samsung diketahui menghadirkan uantum Dot Display yang memanjakan mata dengan palet satu miliar warna dan Smart Hub yang memberi akses ke TV, game, atau Streaming film yang bisa Anda lakukan hanya dengan satu remote saja.

2. TV LED Sharp

Sharp sebagai brand elektronik ternama kelas dunia, tentu tidak ingin mengecewakan konsumennya.

Diketahui LED LED TV dari Sharp sudah dilengkapi dengan 7 proteksi perlindungan, di antaranya adalah perlindungan dari goncangan, temperatur suhu tinggi, dan high voltage dari arus listriknya.

BACA JUGA:5 Kelebihan Smart TV LED, Tidak Boros Setrum Listrik dan Tak Makan Tempat

Beberapa LED TV Sharp juga sudah mengusung teknologi Quattron Pro yang dapat membelah 1 pixel menjadi 2 pixel, sehingga mata kita menangkap resolusi 8K yang jauh lebih terang.

Hal ini disebabkan oleh X8 Master Engine dari Sharp yang menghasilkan gambar 8K.

Apabila Anda membeli LED TV mutakhir dari Sharp, Anda pun pasti mengetahui bahwa produk televisi terbaru Sharp sudah dilengkapi dengan Antenna Booster untuk memberikan siaran televisi yang lebih jernih.

Bahkan beberapa TV sudah dilengkapi dengan azan reminder untuk mengingatkan ketika waktu shalat sudah tiba.

BACA JUGA: Kenali Perbedaan dari TV LED dan LCD, Paling Urgent Mempunyai Masa Pakai Lebih Lama

3. TV LED Sony

Tahukah Anda bahwa brand elektronik terbaik di dunia ini selalu menghasilkan produk yang mempesona. Bahkan, harga LED TV Sony bisa dibanderol harga mulai Rp300 jutaan, ho.

LED TV Sony minma sudah mempunyai kualitas HD  Ready, Ultra HD 4K, Full HD hingga Ultra HD 8K.

LED TV Sony sudah dilengkapi dengan beragam fitur menarik salah satunya x-reality pro yang akan memberikan tampilan gambar lebih nyata.

Tidak hanya itu, terdapat jugga fitur Cognitive Processor XR, Bravia XR, Clear Resolution Enhancer, hingga Clear Phase.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Tipe Smart TV Merk Xiaomi Harga Mulai dari Rp 1 Jutaan Aja

Beberapa LED TV besutan Sony ini juga sudah tergolong sebagai Smart TV. Yang menarik, Smart TV dari Sony sudah menggunakan sistem operasi Android TV sehingga pilihan aplikasinya jauh lebih banyak dibandingkan dengan Tizen TV dari Samsung.

Demikian ulasan mengenai merk LED TV terbaik dan berkualitas di tahun 2023. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: